Igun Mau Kawin, Ini Rekomendasi Hotel Buat Venue Pernikahannya, Abis Lebaran?

Ivan Gunawan atau lebih dikenal sebagai Igun, telah merilis lagu sekaligus music video berjudul Mau Kawin. Video tersebut kini tengah trending di platform Youtube. Lirik lagunya menggambarkan keinginan Igun untuk segera kawin alias menikah. Berikut hotel di Tangerang yang cocok buat venue pernikahannya.

Hotel Allium Tangerang

Igun Mau Kawin
Menikah di Hotel Allium Tangerang via Instagram @vincentlay8

Selanjutnya ada Hotel Allium Tangerang yang dapat dipakai sebagai venue Igun yang mau kawin. Ballroom di akomodasi tersebut mampu menampung sampai 1.200an undangan untuk standing party. Kalau mau dengan round table setting, bisa untuk sekitar 520 tamu.

Tersedia juga paket wedding untuk 800 pax, dengan harga Rp200 jutaan dan Rp150 jutaan buat 500 pax. Dengan biaya segitu sudah termasuk beragam fasilitas di antaranya venue, katering, ruang buat akad nikah, dan free room bagi pasangan dan keluarga. Hotel Allium Tangerang ini berlokasi di Jalan Benteng Betawi Nomor 88.

Novotel Tangerang

Igun Mau Kawin
Pernikahan di Novotel Tangerang via Instagram @antonsupriyaditan

Kalau Igun beneran mau kawin, Hotel Novotel Tangerang dapat menjadi alternatif venue pernikahannya. Akomodasi tersebut berada di Tangcity Superblock, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1. Kalau mau indoor bisa pilih Grand Ballroom yang mampu menampung sekitar 2 ribuan orang. Jika pengin suasana lebih syahdu, coba saja yang outdoor di Sky Garden, dengan kuota kira-kira 300 orang.

Supaya lebih praktis, mending Ivan Gunawan pakai jasa wedding organizer. Biayanya sudah mencakup semua unsur pernikahan mulai dari venue, katering, sampai souvenir. Biayanya kurang lebih Rp250 jutaan, untuk sekitar 300 undangan.

Ibis Gading Serpong

Venue Pernikahan di Ibis Gading Serpong via Instagram @dhienachikidot
Venue Pernikahan di Ibis Gading Serpong via Instagram @dhienachikidot

Masih ada lagi hotel yang tepat buat venue Igun yang mau kawin yaitu Ibis Gading Serpong di Jalan Boulevard Gading Serpong Blok M5 Nomor 19. Terdapat grand ballroom yang muat untuk sekitar 700 orang.

Ada juga, loh, Silver Package yang merupakan paket pernikahan untuk 400 pax, dengan biaya Rp75 jutaan. Sudah termasuk katering, dekorasi, dan free room untuk pengantin plus keluarga.

Fame Hotel

Fame Hotel Serpong via Instagram @famehotelserpong
Fame Hotel Serpong via Instagram @famehotelserpong

Fame Hotel yang bertempat di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong Kav. 30, juga punya ballroom yang pas untuk venue nikahan Igun. Tempat tersebut muat sampai 400 undangan. Tersedia juga wedding package, dengan modal Ro30 jutaan untuk 200 pax. Termasuk food stall dan free room.

Kira-kira kalau Igun mau kawin, akan pilih venue yang mana, ya? Teman Traveler punya rekomendasi lain?

Tags
Artis Indonesia Igun Mau Kawin Indonesia Ivan Gunawan tips dan inspirasi Trend
Share