Hotel di Tangerang, Singgah Singkat Sambil Cuci Mata

Berkunjung ke ibu kota, termasuk salah satu liburan yang menarik untuk dicoba. Ada banyak wisata Jakarta dan kuliner yang sayang banget untuk dilewatkan. Namun, masih butuh waktu lama untuk tiba di pusat kota jika kamu berpergian dengan pesawat karena bandara udara Soekarno Hatta terletak di Tangerang. Tak masalah, kamu bisa mampir dan keliling sekitar. Ini dia hotel di Tangerang yang nyaman untuk singgah singkat.

1. Narita Hotel Tangerang

Narita Hotel Tangerang
Narita Hotel Tangerang via Instagram/@naritahoteltangerang

Pilihan pertama adalah Narita Hotel Tangerang yang lokasinya berada di Jalan Kyai Haji Hasyim Ashari No.63-65, Cipondoh, Tangerang. Hanya dengan tarif kisaran Rp600 ribu per malam, kamu akan mendapat kamar super nyaman dengan berbagai fasilitas. Di antaranya adalah kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, juga ruang olahraga. Tenang saja, dari Bandara Soekarno Hatta, hotel ini bisa ditempuh hanya dengan berkendara selama sekitar 30 menitan.

Kolam di Narita Hotel Tangerang
Kolam di Narita Hotel Tangerang via Instagram/@irmakicky

2. Hotel Istana Nelayan

Hotel Istana Nelayan
Hotel Istana Nelayan via Facebook/HOTEL ISTANA NELAYAN ***

Hotel di Tangerang lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Hotel Istana Nelayan yang letaknya berada di Jalan Gatot Subroto, Jatake, Jatiuwung, Kota Tangerang. Kamar yang disediakan luas, dengan tempat tidur yang nyaman. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp500 ribuan saja. Pelayanan ramah dan makanan variatif yang enak menjadi andalan dari hotel ini. Saat datang, kamu akan disambut dengan segelas es coklat yang langsung lumer di mulut.

Kamar di Hotel Istana Nelayan
Kamar di Hotel Istana Nelayan via Facebook/HOTEL ISTANA NELAYAN ***

3. Golden Tulip Essential

Golden Tulip Essential
Golden Tulip Essential via Instagram/@gtetangerang

Mau bersantai sejenak di Tangerang? Bisa juga dengan menginap di Golden Tulip Essenstial yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman Kav. 9, Cikokol, Sukasari, Kecamatan Tangerang. Kamar-kamar yang disediakan di sini berdesain minimalis dengan tatanan yang cantik. Pilihlah kamar yang dilengkapi dengan balkon, sehingga bisa menikmati pemandangan yang ada di sekitar. Fasilitas yang bisa dicoba adalah kolam renangnya yang berdesain canggih dan keren. Bersantai sejenak dengan berenang tak ada salahnya, lho. Per malam, hotel ini memasang tarif kisaran Rp650 ribu saja.

Kolam di Golden Tulip Essential
Kolam di Golden Tulip Essential via Instagram/@gtetangerang

4. Hotel Olive

Hotel Olive Tangerang
Hotel Olive Tangerang via Facebook/Hotel Olive Page

Pilihan lainnya ada Hotel Olive yang juga nyaman menjadi tempat istirahat saat singgah. Letak dari hotel bintang empat ini berada di Jalan Imam Bonjol No.777, Panunggangan Barat, Tangerang. Dari langkah pertama, kamu akan disambut dengan interior mewah yang elegan. Kamar-kamar yang disediakan di Hotel Olive pun terkesan luas dengan kamar mandi yang terpisah dari toilet. Tak hanya itu, makanan yang disajikan di hotel ini enak dan sayang untuk dilewatkan. Tarif menginap semalam di Hotel OIive berkisar Rp550 ribu saja.

Lobby Hotel Olive
Lobby Hotel Olive via Instagram/@hotel_olive

Wah, sekarang jadi tak bingung lagi karena ada beberapa hotel di Tangerang yang bisa jadi pilihan. Singgah sekalian eksplor ke wisata Tangerang yang tak kalah keren dengan Jakarta. Bagaimana, kapan mampir?

Tags
Akomodasi hotel Indonesia tangerang
Share