Kerja Sambil Liburan di Malang, Ivan Gunawan Makan di Pinggir Rel Kereta Api

Advertisement

Ivan Gunawan, publik figur Indonesia multitalenta, menggeluti beberapa bidang diantaranya presenter, desainer baju, dan pebisnis. Tidak heran jika dia diundang ke berbagai tempat untuk melakukan pekerjaannya. Baru-baru ini Ivan Gunawan mampir ke Malang, untuk bekerja sambil liburan. Jalan-jalan ke mana saja sih selama di Kota Kembang? Yuk langsung simak ulasan berikut.

Kerja Bonus Liburan di Malang

Kerja Bonus Liburan di Malang via Instagram @ivan_gunawan
Kerja Bonus Liburan di Malang via Instagram @ivan_gunawan

Ivan Gunawan dan rekan-rekannya sedang ada proyek di Malang. Terlihat dari postingan di Instagram resminya, Ivan tampak telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Bahkan, dia bersama teman-temannya pun menyempatkan mengunjungi beberapa wisata Malang.

Kulineran di Bakso Legendaris Malang

Kulineran di Bakso Legendaris di Malang via Instagram @ivan_gunawan
Kulineran di Bakso Legendaris Malang via Instagram @ivan_gunawan

Malang memang terkenal dengan baksonya yang khas, sehingga tidak heran pelancong akan bela-belain mencobanya. Tidak ketinggalan, Ivan Gunawan pun menjajal salah satu bakso legendaris Malang. Bakso President dipilih sebagai menu makannya.

Sensasi Makan Bakso di Pinggir Rel Kereta Api

Sensasi Makan Bakso di Pinggir Rel Kereta Api via Instagram @ivan_gunawan
Sensasi Makan Bakso di Pinggir Rel Kereta Api via Instagram @ivan_gunawan

Bakso President Malang ini memang istimewa, tidak heran publik figur seperti Ivan Gunawan pun mampir. Tempat makan ini berada di pinggir rel kereta api. Sehingga ketika kereta lewat, bersiap-siap saja meja akan bergoyang. Nah disitulah menyantap semangkuk bakso lezat ditemani bunyi kereta api. Teman Traveler yang mau cobain, langsung ke Jalan Batanghari nomor 5 Rampal Celaket, Klojen. Dapat ditempuh berkendara dari Stasiun Kota Malang, selama kira-kira 10 menit.

Teman Ivan Gunawan Bahkan Photoshoot Dulu di Rel Kereta Api

Teman Ivan Gunawan Bahkan Photoshoot Dulu di Rel Kereta Api via Instagram @ivan_gunawan
Teman Ivan Gunawan Bahkan Photoshoot Dulu di Rel Kereta Api via Instagram @ivan_gunawan

Usai menyantap bakso, teman-teman Ivan Gunawan yang datang bersamanya bahkan berfoto di tengah rel kereta api. Memang tempat makan ini benar-benar berada di pinggir rel. Kalau mau berfoto seperti itu, pastikan tidak ada tanda-tanda kereta mau lewat ya.

Mampir ke Kampung Warna-warni Jodipan

Mampir ke Kampung Warna-warni Jodipan via Instagram @ivan_gunawan
Mampir ke Kampung Warna-warni Jodipan via Instagram @ivan_gunawan

Kota wisata banyak yang menghadirkan destinasi menarik instagenic, mengutamakan unsur warna-warni. Termasuk Kota Malang, mempunyai Kampung Warna-warni Jodipan, yang disinggahi Ivan Gunawan. Tempat ini menjadi jujugan pelancong, karena banyak spot bagus buat foto-foto dan berada di tengah kota. Dapat ditempuh selama kira-kira 5 menit berjalan kaki.

Seperti itulah potret kerja sambil liburan Ivan Gunawan di Malang. Mulai dari makan di pinggir rel kereta api sampai jelajah Kampung Warna-warni Jodipan. Sederhana aja tapi jalan-jalan memang diperlukan. Jadi kapan jadwal liburan Teman Traveler selanjutnya?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Malang tips dan inspirasi
Share