House of Unicorn di Bandung, Tempat Nongkrong Baru yang Lucu dan Menggemaskan

Advertisement

Sekarang sudah ada dua kafe di Bandung bertema makhluk yang berasal dari mitologi dengan wujud kuda putih dengan tanduk sprilal di dahinya, unicorn. Sebelumnya ada tempat nongkrong yang bernama Love Unicorn Cafe dengan lebih dari 100 boneka unicorn dengan warna warni yang menggemaskan. Ada yang baru juga bertema karakter unicorn yang lucu di Bandung, namanya adalah House of Unicorn.

Tempat Nongkrong Baru Bertema Unicorn di Bandung

Lokasi yang sangat menggemaskan, via Instagram/lets.go.eat
Lokasi yang sangat menggemaskan, via Instagram/lets.go.eat

House of Unicorn Bandung merupakan tempat hangout baru di Bandung dan baru saja dibuka pada tanggal 14 Maret, beberapa hari yang lalu. Buat kamu pecinta makhluk mitologi ini, tempat di Bandung satu ini merupakan surga yang nyata. Ajak buah hati untuk ke tempat ini, mereka akan betah berlama-lama. Warna-warni yang cantik benar-benar bikin nyaman, dan kamu akan gatal jika tak berfoto-foto saat berkunjung.

Desain Interior Unicorn yang Begitu Menggemaskan

Penuh dengan pernik unicorn, via Instagram/house_of_unicorn_bdg
Penuh dengan pernik unicorn, via Instagram/house_of_unicorn_bdg

Saat masuk ke dalam House of Unicorn di Bandung ini, kamu akan merasakan suasana unicorn yang kental. Bagaimana tidak, warna-warna nya sudah terlihat. Ada boneka-boneka unicorn juga. Warna pastel yang cantik saat diabadikan ke dalam foto. Satu hal lagi, kamu juga bisa menyewa kostum unicorn di sini. Jadi, kamu bisa berfoto-foto dengan kostum yang sesuai dengan tema yang ditawarkan.

Menu-menu dengan Tema Unicorn Juga

Menu yang senada, via Instagram/bandungfoodsociety
Menu yang senada, via Instagram/bandungfoodsociety

Lengkap juga dengan menunya yang mengusung tema senada. Kebanyakan menu yang ditawarkan di sini juga bertema unicorn, misalnya saja ada Donut Unicorn, Rainbow Unicorn, Unicorn Puding, Mie Ayam Unicorn, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tenang saja ya, meskipun menunya memiliki warna-warna yang menggemaskan, aman untuk dimakan kok.

Alamat House of Unicorn di Bandung

Bisa menyewa kostum, via Instagram/foodgallerybdg
Bisa menyewa kostum, via Instagram/foodgallerybdg

Sangat menarik untuk dikunjungi bukan? Kamu bisa langsung datang ke alamatnya yang berada di Jl. Moh Toha di samping ITC Kebon Kelapa, tidak jauh dari Sekolah Yos Sudarso, Bandung. Jam bukanya mulai dari pukul 10:00 pagi hingga 20:00 WIB. Sementara itu untuk harganya, berkisar Rp25.000 sampai dengan Rp55.000. Untuk steaknya, Rp75.000.

Ayo berkunjung, via Instagram/duniakulinerbdg
Ayo berkunjung, via Instagram/duniakulinerbdg

Buat kamu pecinta unicorn, ada tempat baru yang bisa dikunjungi untuk hangout ya. Sekedar foto-foto juga tidak masalah lho. Yuk berkunjung dan bikin feeds Instagrammu makin cantik saja.

Advertisement
Tags
Bandung house of unicorn bandung Indonesia kuliner bandung
Share