Solusi Nongkrong Malam Hari, 4 Kafe di Bandung yang Buka Hingga Dini Hari

Advertisement

Kota Bandung memiliki daya tarik tersendiri bagi pendatang. Kota yang juga sering menjadi tujuan pendidikan tersebut memiliki lingkungan urban yang unik, dari musik hingga gaya hidup. Tak heran berbagai macam tempat dengan konsep yang berbeda dapat ditemukan dengan mudah. Tapi jika ingin hangout hingga larut malam, empat kafe di Bandung ini dapat menjadi opsinya.

1. Bober

Bober kafe juga memiliki tempat untuk akustik session via instagram
Bober kafe juga memiliki tempat untuk akustik session via instagram/@destaandistia

Dengan warna coklat dan desain klasik, membuat Bober terlihat seperti kafe-kafe di awal tahun 2000. Kamu dapat datang kapanpun, karena kafe ini beroperasi selama 24 jam. Tempat ini dikenal karena rasa kopinya yang nikmat. Selain kopi, tempat ini juga menyajikan menu berat seperti seblak, sop buntut, hingga nasi goreng

2. Paris Van Java

Konsep interior Paris Van Java via instagram
Konsep interior Paris Van Java via instagram/@pvj_coffee

Tak hanya nama tempat perbelanjaan, di Jalan Riau, Bandung, ada juga nama kafe yang bernama Paris Van Java. Tempat ini menawarkan tempat yang cukup premium. Makanan yang ditawarkan pun beragam, Mulai dari pasta, steak, hingga paket breakfast, dan lunch. Kafe ini buka 24 jam, kamu dapat datang kapan saja ke tempat ini.

3. Kofluck

Lokasi Kofluck via instagram
Lokasi Kofluck via instagram/@kofluckofficial

Tempatnya tak terlalu luas, hanya ada beberapa bangku dan meja. Meskipun begitu, Kofluck punya banyak kelebihan. Hargaanya cukup terjangkau. Untuk dua orang hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp 50 ribu. Kafe ini buka hingga dini hari, yakni pukul 01.00 pagi.

4. Upnormal

Di Upnormal kamu juga bisa ngopi via instagram
Di Upnormal kamu juga bisa ngopi via instagram/@warunk_upnormal

Di akhir pekan Warunk Upnormal yang ada di Jalan Riau ini buka hingga pukul 00.00. Menunya sama seperti outlet Upnormal yang lain, mi instan dengan beragam olahan. Tempatnya yang luas memungkinkan banyak orang tertampung di dalam dan tak perlu masuk waiting list.

Menjelajah Kota Kembang selalu menjadi kegiatan yang menarik. Terlebih lagi gemerlap lampu kota beserta muda-mudinya. Ada agenda untuk mengunjungi Kota Bandung dalam waktu dekat?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe kuliner
Share