Ini Dia 4 Hotel Terbaik Versi TIME Magazine, Super Mewah

Menginap di hotel tak selalu karena fasilitas yang ditawarkannya. Namun beberapa pendukung lainnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih lagi, saat ini bentuk bangunan hotel pun juga beragam. Tak hanya sekedar gedung tinggi, bahkan beberapa hotel juga membuat desain ruangannya menarik dan sesuai dengan selera remaja. Berikut ini Travelingyuk akan menyebutkan 4 hotel terbaik versi TIME Magazine.

Giraffe Manor, Kenya

Giraffe Manor via instagram/vacations

Pada hotel yang terletak Kenya ini, para tamu dapat berbincang akrab dengan kawanan jerapah Rothschild yang berkeliaran di pekarangan. Perkebunan ini telah berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi spesies yang terancam punah sejak pertengahan 1970-an. Memiliki 12 kamar tidur yang megah, Giraffe Manor telah menampung ribuan pengunjung. Termasuk Mick Jagger, Brooke Shields, dan Ellen DeGeneres. Teman Traveler membutuhkan dana sebesar $565 untuk menginap di sini per malamnya. Harga tersebut telah termasuk dengan makanan serta transportasi tur.

Conrad Maldives, Rangali Island

Conrad Maldives via instagram/bennyjurdi

Setelah pembukaan dari restoran bawah laut pertama yang transparan di tahun 2005, pada bulan November 2017 Conrad membuat hotel di bawah laut. Vila hotel dua lantai ini terendam lebih dari 16 kaki di bawah permukaan Samudera Hindia. Namun jika Teman Traveler tidak ingin bangun dikelilingi oleh kehidupan laut, terdapat beberapa ruangan lainnya. Hotel ini juga akan dilengkapi fasilitas berupa gym, bar, hingga bak mandi yang menghadap ke laut.

Amanyangyun Shanghai, China

Amanyangyun Shanghai via instagram/iconmagazinemy

Hotel terbaik yang satu ini memiliki bentuk bangunan China klasik dengan memanfaatkan kayu dan batu bata daur ulang dari rumah berabad-abad lamanya. Meskipun bentuknya kuno, fasilitas seperti club, kolam renang indoor & outdoor, spa, hingga ruang perjamuan dengan kapasitas 200 orang dapat ditemukan di sini. Program membuat kaligrafi dan upacara minum teh disediakan untuk pengunjung agar dapat merasakan suasana klasik tersebut. Hotel ini dipatok dengan harga US$ 750 per malamnya.

Alila Fort Bishangarh Rajasthan, India

Alila Fort Bishangarh via instagram/stiefvater_circle_of_discovery

Dua abad yang lalu, bangunan di puncak bukit merupakan rumah bangsawan dan penjaga Kerajaan Jaipur. Setelah diambil alih oleh grup Alila Hotels and Resorts, bangunan ini telah terlahir kembali sebagai salah satu hotel terbaik dan super mewah. Uniknya, bangunan aslinya tak diubah sama sekali. Seperti menara, ruang bawah tanah dan lorong-lorong rahasia masih sama seperti aslinya. Fasilitas modern yang disediakan termasuk beberapa restoran gourmet, tur berpemandu, spa yang canggih, serta pemandangan kawasan Rajastan. Per malamnya, hotel ini dibandrol dengan harga US$ 200.

Beberapa hotel di atas memiliki bentuk yang unik serta menawarkan pengalaman yang seru untuk pengunjungnya. Tak heran jika masuk dalam rekomendasi TIME Magazine sebagai deretan hotel terbaik di dunia. Mana yang paling menarik untuk Teman Traveler?

Tags
Akomodasi hotel Luar negeri mancanegara
Share