The Lake House Pesona Alam Sedayu, Resto Cantik nan Instagenic di Tengah Kolam

Advertisement

Bogor merupakan salah satu kota cantik di Jawa Barat yang menawarkan jutaan keindahan. Banyak air terjun bahkan sungai jernih yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat bersantai di akhir pekan. Tak kalah dengan kota lain, kafe di sini juga kece-kece yang bikin betah pelanggannya. Begitu pula dengan restorannya yang dikemas cantik dan mengemaskan, seperti The Lake House Pesona Alam Sedayu. Sebuah resto cantik nan instagenic yang berada di tengah kolam. Makin penasaran dengan keunikannya kan? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Istimewa dengan Pemandangan Hijau

Resto cantik di tengah kolam
Resto cantik di tengah kolam via instagram/@@rdhaniaty

The Lake House Pesona Alam Sedayu bukanlah resto biasa yang hanya mengandalkan menu khasnya. Tempat ini menarik karena memiliki area makan outdoor yang keren banget. Resto ini berada di tengah-tengah kolam yang bersih. Di sekelilingnya, banyak pepohonan hijau yang menciptakan kesan alami. Teman Traveler bakalan betah lama-lama di sini.

Spot Foto Keren Banget

Spot Foto di The Lake House
Spot Foto di The Lake House via instagram/@dindaaarrr

Restoran ini terbilang sangat baru. Mereka membukanya di kawasan Vila Pesona Alam sekitar bulan April 2018 kemarin. Meski tak bermalam di sini, Teman Traveler masih bisa makan di restorannya, kok. Konsep yang diusung ini ditunjang dengan desain restoran yang instagenic. Teman Traveler yang hobi OOTD pasti bakalan betah lama-lama. Baik pepohonan atau pun kolam bisa menjadi spot foto keren di media sosial.

Sajian Kuliner yang Manjakan Lidah

Menu di The Lake House
Menu di The Lake House via instagram/@rihanathalib

Resto cantik di Bogor ini sebenarnya tidak jauh beda dengan lainnya. Menu makanan yang ditawarkan beragam, termasuk menyajikan menu ala western atau barat. Kuliner khas Asia dan lokal juga tersedia di sini. Semuanya lengkap dan pastinya memanjakan lidah Teman Traveler. Tidak hanya enak, sajian menu di sini juga instagenic banget. Bisa sekalian foto untuk bikin teman lain ngiler nih.

Resto Baru untuk Kumpul Bareng Teman

Resto cantik di Bogor
Resto cantik di Bogor via instagram/@andi.benjamin

Tidak hanya untuk keluarga, resto cantik ini juga pas untuk dijadikan jujukan ketika reunian atau sekedar ngumpul bareng teman. Tempatnya luas dan pastinya nyaman. Nah, Teman Traveler yang ingin berkunjung ke sini, mampir saja ke Jalan Taman Safari No 11, Cibeureum, Cisarua, Bogor. Lokasinya tak jauh dari Taman Safari Indonesia.

Bagaimana, makin ngiler untuk makan enak di The Lake House Pesona Alam Sedayu kan? Segera ajak teman atau pasangan untuk datang ke sini. Jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan momen ketika mampir di sini.

Advertisement
Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat Resto Bogor Wisata Bogor
Share