4 Hotel Semarang dengan Bathtub di Samping Jendela, Bikin Nggak Rela Alihkan Pandangan

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Nggak salah jika sesekali manjakan diri dengan liburan ke luar kota dan lakukan aktivitas seru. Masukkan Kota Lumpia ke dalam list-mu. Tak perlu kebingungan lagi mencari tempat menginap yang pas. Karena 4 hotel Semarang dengan bathtub di samping jendela berikut bisa dijadikan sebagai rujukan. Langsung disimak yuk!

Grand Candi

Presidential Suite, via Instagram/grandcandismg

Teman Traveler dapat menjatuhkan pilihan pertama ke Grand Candi. Lokasinya berada di Jl. Sisingamangaraja No.16, Kaliwiru, Candisari. Untuk merasakan sensasi berendam dengan pemandangan kota di samping jendela, bisa langsung memesan kamar bertipe Presidential Suite.

Grand Candi Semarang, via Instagram/grandcandismg

Tak main-main, untuk merasakan bermalam di kamar mewah ini biaya yang diperlukan sebesar Rp7 juta. Walau terbilang cukup fantastis, tamu akan mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan pelayanan berkelas.

Po Hotel

Suite Executive Po Hotel, via Instagram/donanovani

Nggak mau kalah dengan Grand Candi, Po Hotel juga tawarkan sensasi yang sama. Yakni berendam sambil melihat Semarang dari ketinggian. Fasilitas bathtub ini bisa Teman Traveler jumpai di tipe kamar Suite Executive.

Po Hotel Semarang, via Instagram/pohotelsemarang

Biaya yang dikeluarkan sedikit lebih murah yakni sebesar Rp3,6 juta per malam. Cocok banget kan dicoba untuk kalian yang ingin lepaskan penat sejenak. Po Hotel memiliki alamat di Jl. Pemuda No.118.

Susan Spa & Resort

Bathtub di sampng jendela, via Instagram/tripcanvas.travel

Dari namanya saja sudah jelas bahwa resort berikut memiliki keunggulan dalam layanan spa. Ia juga dikenal akan bangunan chapel berwarna putih yang ikonik. Susan Spa berada di kawasan Bandungan tepatnya Jl. Gintungan Utara Piyoto, Deso, Jetis. Walau berada jauh dari perkotaan, dijamin kalian nggak bakal kecewa dengan apa yang disajikan oleh Susan Spa Resort.

Susan Spa Resort, via Instagram/fatchurwidodo

Teman Traveler dapat berendam dengan santai sambil melihat pemandangan dari ketinggian yang memanjakan mata. Untuk menikmati sky bathtub kalian harus memesan tipe kamar Presidential Suite yang dipatok dengan tarif mulai dari Rp3,7 juta per malam.

Villa Petra Ungaran

Hotel Semarang dengan bathtub di samping jendela, via Instagram/villapetraungaran

Terletak di kawasan Ungaran membuat Villa Petra memiliki suasana yang tenang dan sejuk. Teman Traveler bisa menikmati momen me-time dengan berendam di bathtubnya. Bagi yang ingin habiskan waktu liburan bareng keluarga, siapkan tarif mulai Rp485 ribu per malam. Villa beralamat lengkap di Jl. Nusa Indah No.18, Ungaran, Duren.

Villa Petra Ungaran, via Facebook/Abdul Mutholib

Asyik banget kan mencoba sejumlah hotel Semarang dengan bathtub di samping jendela tadi? Kapan nih jelajah wisata alam kota lumpia dan kulinernya?