Hotel di Bali dengan Bathtub Samping Jendela, Berendam Sambil Menikmati Pemandangan

Pulau Dewata memang merupakan destinasi wisata tanah air yang tidak akan membosankan. Setiap sudutnya memiliki keindahan tersendiri, dari pantai hingga air terjunnya. Bahkan alamnya masih sangat hijau dan asri. Pernah membayangkan bagaimana menikmati pemandangan indah tersebut sambil berendam di air hangat? Kamu bisa mencobanya saat menginap di hotel-hotel yang memiliki bathub di samping jendela kaca seperti di bawah ini.

1. Wyndham Tamansari Jivva

Wyndham Tamansari Jivva
Wyndham Tamansari Jivva, via Instagram/@wyndhamjivvabali

Ada ribuan tempat menginap di Pulau Dewata. Dari hostel di Bali hingga resort mewah pinggir tebing bisa ditemukan di sini. Berbagai fasilitas pun disuguhkan untuk menarik para tamu, salah satunya adalah bathtub outdoor. Bagi kamu yang agak tak nyaman dengan ini bisa memilih hotel yang menyediakan bathtub di samping jendela, sehingga tetap bisa menikmati pemandangan sekitar seperti di Wyndham Tamansari Jivva. Tarif kamar di hotel yang berlokasi di Pantai Lepang, Jalan Subak Lepang No. 16, Takmung ini berkisar Rp1,2 juta per malamnya.

Bathub di Wyndham Tamansari Jivva
Bathtub di Wyndham Tamansari Jivva, via Instagram/@wyndhamjivvabali

2. Candi Beach Resort and Spa

Candi Beach Resort and Spa
Candi Beach Resort and Spa, via Instagram/@candibeachresortandspa

Belum sah ke Bali kalau tak mengunjungi pantainya. Lebih bagus jika memilih tempat menginap yang berada di tepi pantai. Saat menginap di Candi Beach Resort and Spa yang terletak di Jalan Raya Candi Dasa, Mendira, Sengkidu ini kamu bahkan bisa menikmati kecantikan laut Bali dari kamar. Disediakan bak mandi mewah tepat di samping dinding kaca yang luas. Kamu bisa berendam sambil menyaksikan kecantikan alam. Tarif menginap semalam di Candi Beach Resort Spa ini berkisar Rp1,4 juta. Mau coba?

Bathub di Candi Beach Resort and Spa
Bathtub di Candi Beach Resort and Spa, via Instagram/@candibeachresortandspa

3. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, Bali

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve
Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, via Instagram/@mandapareserve

Tidak mengejutkan bahwa Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve, Bali menyuguhkan fasilitas yang luar biasa. Resort bintang lima yang ada di Jalan Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud ini memang termasuk dalam lima besar Hotel Terbaik di Dunia versi TripAdvisor tahun 2017. Hamparan hijau dari alam yang asri menjadi pemandangan yang bisa disaksikan dari kamar yang bertarif mulai Rp7 juta per malamnya tersebut. Selain kolam renang menghadap sawah, resort ini juga menyediakan bathtub di samping jendela kaca yang lebar.

Bathub di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve
Bathtub di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve, via Instagram/@littleblackboots

4. The Stones – Legian

The Stones Hotel - Legian Bali
The Stones Hotel – Legian Bali via Instagram/@thestoneshotelbali

Legian termasuk kawasan yang paling banyak dibanjiri wisatawan. Ada banyak pilihan akomodasi di area ini. Namun yang membedakan The Stones Hotel adalah fasilitasnya yang unik. Hotel bintang lima yang terletak di Jalan Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod ini berfasilitas bathtub yang menghadap kolam renang. Tak hanya itu, hotel ini bahkan memiliki program sarapan di atas bathtub. Wow! Ini akan jadi pengalaman unik selama liburan ke Bali. Yakin tak mau coba?

Bathub di The Stones Hotel - Legian Bali
Bathub di The Stones Hotel – Legian Bali via Instagram/@thestoneshotelbali

Waktunya merancang rencana liburanmu selanjutnya. Bali tentu bisa menjadi destinasi sempurna, apalagi jika menginap di hotel-hotel tersebut. Bagaimana, bathtub mana yang paling ingin kamu coba?

Tags
akomdasi Bali bathub jendela hotel Indonesia
Share