Hotel di Sekitar Pasar Baru Medan, Bebas Kulineran Malam

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi
Hotel di Pasar Baru Medan Hotel di Pasar Baru Medan

Ingin berwisata kuliner Medan pada malam hari? Pasar Baru Medan ada salah satu tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Berbagai kuliner menarik bisa kamu temui, lokasinya tepat berada di Jalan Semarang. Telah dikenal sejak tahun 1960-an, tempat tersebut banyak menjajakan kuliner malam. Pas banget nih bagi Teman Traveler yang suka lapar tengah malam. Kalau begitu, hotel sekitar Pasar Baru Medan ini bisa mempermudah liburanmu untuk berburu hidangan menarik. Catat ya!

Hotel Soechi International

Hotel Soechi Internasional, via Instagram/hai_juf

Berada di kawasan Pasar Baru membuat letak Hotel Soechi nggak jauh dari pusat kuliner di Jalan Semarang. Teman Traveler hanya perlu berjalan kaki selama tiga menitan saja dari hotel menuju jalan lokasi tersebut. Beralamat di Jl. Cirebon No.78A, letak tempat menginap ini berada di tepi jalan besar. Dilengkapi dengan fasilitas karaoke, lapangan tenis, kolam renang, spa, dan pusat kebugaran, tarif per malam berkisar mulai dari Rp650 ribuan.

Swiss-Belinn Medan

Swiss Belinn Medan, via Instagram/ozy_55

Tak jauh dari Hotel Soechi, Swiss-Belinn beralamat di Jl. Surabaya No.88. Tamu yang bermalam hanya butuh waktu selama dua menitan berjalan kaki saja dari hotel menuju Jalan Semarang. Uniknya, Swiss-Belinn memberikan sentuhan budaya Indonesia berupa wayang kulit di dinding lobinya. Sudah pasti dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, Teman Traveler bisa siapkan kocek mulai dari Rp500 ribuan per malamnya.

Hermes Palace

Hermes Palace via Instagram/hermespalacehotelmedan

Nggak perlu kesusahan nih jika lapar tengah malam. Hermes Palace memiliki letak strategis di Jl. Pemuda No.22 dan hanya perlu berjalan kaki selama 9 menitan saja untuk menyantap hidangan di Jalan Semarang.

Kawasan Pasar Baru ini juga dekat dengan supermarket, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hingga kolam renang umum. Jika tertarik untuk menghabiskan malam di hotel dengan sentuhan modern ini, bisa siapkan biaya mulai dari Rp550 ribuan.

Kanasha Hotel

Hotel Kanasha, via Instagram/hotelkanasha

Terletak di tepi jalan besar, Kanasha hotel memasang tarif yang cukup murah yakni Rp400 ribuan per malamnya. Berlokasi di Jl. Dolok Sanggul No.8, tamu hanya perlu berjalan kaki selama 10 menitan untuk berkunjung ke Jl. Semarang. Letaknya juga tak jauh dari Istana Maimun. Pastinya liburanmu jadi makin mudah dengan memilih hotel sekitar Pasar Baru Medan.

Bagi Teman Traveler yang nggak ingin ribet, deretan hotel sekitar Pasar Baru Medan tadi bisa dicoba, lho. Selain mendapat tempat beristirahat yang nyaman, tak perlu khawatir jika kelaperan tengah malam!