Hotel di Bali yang Sediakan Model Sarapan Unik, ada yang di Kamar Mandi

Salah satu fasilitas yang ditunggu-tunggu saat menginap di hotel selain kolam renang adalah menu sarapannya. Deretan makanan enak dari yang tradisional hingga masakan luar negeri dihidangkan untuk para tamu. Ternyata, tak hanya harus turun ke restoran. Beberapa hotel di Bali memiliki model sarapan unik untuk tamu spesialnya. Seperti apa saja?

1. Kamandalu Ubud

Kamandalu Ubud siapkan sarapan di perahu
Kamandalu Ubud siapkan sarapan di perahu via Instagram/@riodewanto

Salah satu hotel bintang lima di Bali, yaitu Kamandalu Ubud yang berlokasi di Jalan Raya Andong, Banjar Nagi ini memang langganan para artis. Tak harus di restoran atau kamar, kamu juga bisa merasakan pengalaman unik yaitu makan pagi di atas perahu. Makanan akan ditata cantik di atas perahu, dan kamu juga bisa mendayungnya. Seru kan bisa menyantap sarapan sambil menyusuri sungai. Tarif menginap di Kamandalu Ubud berkisar Rp3 juta per malamnya. Jangan lupa dandan cantik seperti Atiqah ini sebelum difoto, ya.

Sarapan di perahu, Kamandalu Ubud
Sarapan di perahu, Kamandalu Ubud via Instagram/@riodewanto

2. The Stones Hotel

Sarapan di Bath Tub, The Stones Hotel
Sarapan di Bath Tub, The Stones Hotel via Instagram/@gintingefraim

Bathtub merupakan salah satu fasilitas hotel yang dicari-cari. Bersantai menikmati pemandangan di luar kamar sambil berendam air hangat pasti menjadi aktivitas menyenangkan selama menginap. Namun, The Stones Hotel yang berada di Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod, Bali ini membawa fungsi bathtub menjadi setingkat lebih tinggi. Jika kamu menginap di hotel yang bertarif kisaran Rp2 juta per malam ini, kamu bisa mencoba sarapan sembari berendam di bathtub. Tentunya sambil menikmati keindahan sekitar yang langsung menghadap kolam renang. Mau coba?

The Stones Hotel siapkan breakfast at bathub
The Stones Hotel siapkan breakfast at bathub via Instagram/@lenta_vremeni

3. Floating breakfast di Ayana Resort & Spa

Floating breakfast at Ayana Resort & Spa
Floating breakfast at Ayana Resort & Spa via Instagram/@this_is_mdf

Kadang bingung, ingin buru-buru berenang tapi perut sedang lapar. Kalau harus turun ke restoran, jadi malas ganti baju renang lagi. Sekarang tak perlu bingung, saat menginap di Ayana Resort and Spa, kamu bisa berenang sambil sarapan. Resort mewah yang berlokasi di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali ini menyediakan model sarapan unik, yaitu floating breakfast. Makanan dan minuman pilihanmu akan ditata di atas keranjang, lalu diapungkan di kolam renangmu. Bisa olahraga sambil ngemil dan ngopi, nih. Siapkan budget sekitar Rp3,2 juta untuk menginap di Ayana Resort per malamnya.

Ayana Resort sediakan floating breakfast
Ayana Resort sediakan floating breakfast via Instagram/@fionaanthony

4. Mandapa A Ritz-Carlton Reserve

Sarapan ala piknik di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve
Sarapan ala piknik di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve via Instagram/@ringgoagus

Cuaca sedang bagus-bagusnya, tapi tak berminat untuk berenang. Kamu bisa saja bersantai sambil menikmati pemandangan sekitar hotel yang cantik. Apalagi saat menginap di Mandapa A Ritz-Carlton Reserve yang berlokasi di  Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud, akan ada sungai yang bisa menjadi tempat bermainmu. Selain main air, kamu ternyata bisa juga minta disiapkan sarapan ala piknik di pinggir sungai seperti pasangan Ringgo Agus dan Sabai Morscheck ini. Kapan lagi nih bisa makan enak dengan nuansa alami seperti ini? Tarif menginap di Mandapa A Ritz Carlton ini berkisar Rp8 juta untuk per malamnya.

Piknik di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve
Piknik di Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve via Instagram/@sabaidieter

Ternyata sarapan di hotel nggak harus di restorannya, ya. Kamu bisa mencoba salah satu model breakfast unik saat traveling ke Bali. Bagaimana, hotel mana nih yang paling menarik untuk dituju?

Tags
Akomodasi Bali Indonesia model sarapan unik
Share