Hotel Rekomendasi Taiwan, Jamin Liburanmu Nyaman dan Menyenangkan

Biro Pariwisata Taiwan meluncurkan brand baru untuk mempromosikan pariwisata negara mereka pada Februari 2018 lalu. Brand tersebut dinamai Taiwan The Heart of Asia. Sebulan setelahnya, kampanye besar-besaran pun dimulai. Termasuk mengampanyekan berbagai pilihan hotel yang layak inap di Taiwan. Nah. Apa saja hotel rekomendasi Taiwan The Heart of Asia yang dimaksud? Simak uraian berikut ini yuk, Teman Traveler!

1. Hotel Royal Chiao Hsi

Kolam Renang Menyegarkan di Hotel Royal Chiao Hsi
Kolam Renang Menyegarkan di Hotel Royal Chiao Hsi via Instagram/love_brandachen

Hotel rekomendasi Taiwan The Heart of Asia yang pertama adalah Royal Chiao Hsi. Hotel ini bergaya modern dengan konsep spa Jepang yang terletak di Chiao Shi, bagian timur Taiwan. Menginap di hotel ini, Teman Traveler akan dimanjakan dengan pelayanan yang memuaskan. Terdapat juga kolam untuk berendam dengan air yang hangat. Pas untuk menenangkan diri setelah lelah berjalan-jalan keliling Taiwan.

2. Mandarin Oriental Taipei

View Menyegarkan dari Mandarin Oriental Hotel Taipei
View Menyegarkan dari Mandarin Oriental Hotel Taipei via Instagram/xxchloeparkxx

Liburan di Taiwan, mengunjungi berbagai destinasi wisata di negara tersebut, tentu melelahkan. Nah! Taiwan The Heart of Asia merekomendasikan Mandarin Oriental Hotel untuk diinapi. Hotel ini terletak tepat di pusat Kota Taipei. Ia memiliki beberapa restoran mewah dan pusat spa terbesar yang ada di Taiwan. Meski berada di tengah perkotaan, Mandarin Oriental Taipei tetap membuat tamunya nyaman dengan berbagai fasilitas dan pelayanan.

3. Hotel Fleur de Chine

Interior Kamar Classic Family di Hotel Fleur de Chine
Interior Kamar Classic Family di Hotel Fleur de Chine via www.fleurdechinehotel.com

Terletak di bagian tengah Taiwan, Hotel Fleur de Chine terkenal dengan pemandangannya yang indah. Salah satu hotel rekomendasi Taiwan The Heart of Asia ini dikelilingi oleh gunung-gunung. Hotel Fleur de Chine juga merupakan resort mewah pertama yang punya fasilitas kolam pemandian air panas alami. Terbayang sudah bagaimana betahnya menginap di hotel ini, kan? Air panas memang paling pas untuk mengatasi badan yang lelah.

4. Hotel Grand Mayfull Taipei

Nyamannya Kamar di Hotel Grand Mayfull Taipei
Nyamannya Kamar di Hotel Grand Mayfull Taipei via Instagram/grandmayfull

Hotel Grand Mayfull Taipei hanya berjarak 4 Km dari Songshan International Airport. Bergaya modern, wajar jika hotel ini masuk dalam rekomendari brand pariwisata Taiwan yang baru. Bahkan, Grand Mayfull Hotel Taipei juga terpilih sebagai Top 3 Luxurious Hotel in Taipei menurut Michelin Guide Hotel. Pilihan kamar hotel yang disediakan, beberapa di antaranya yaitu Executive King, Prestige Room, Executive Twin dan Elite King.

5. Howard Beach Resort Kenting

Pemandangan Laut dan Gunung dari Dalam Kamar Howard Beach Resort
Pemandangan Laut dan Gunung dari Dalam Kamar Howard Beach Resort via Instagram/sunny_dolly

Berlokasi di Kenting, Howard Beach Resort diuntungkan dengan populernya beberapa destinasi wisata di daerah tersebut. Keistimewaan resort ini dibandingkan dengan yang lain adalah letaknya yang langsung berhadapan dengan laut serta gunung. Luar biasa, ya?! Dari segi bangunan, Howard Beach resort mengusung konsep bergaya Mediterania.

Hotel rekomendasi Taiwan The Heart of Asia adalah bagian dari promosi brand pariwisata baru di negeri tersebut. Sasarannya adalah pasar internasional yang lebih luas. Harapannya, tentu agar Taiwan menjadi destinasi wisata utama di dunia. Bagaimana dengan Indonesia?

Tags
Akomodasi hotel Hotel di Taiwan Luar negeri Taiwan taiwan the heart of asia
Share