Modal Uang Rp 50 Ribu dan Ingin Seafood di Jakarta? Lokasi Ini Bisa Jadi Jujukannya

Advertisement

Buat Teman Traveler pecinta makanan laut, bisa menemukan tempat makan enak dengan harga murah merupakan surga yang tak bisa ditampik, ya. Apalagi sedang berada di Jakarta, tempat makan seafood dengan harga terjangkau bisa jadi favorit dan langganan. Tenang saja, ada beberapa tempat makan seafood di Jakarta yang memiliki harga terjangkau. Dengan uang Rp 50 ribu saja sudah bisa mendapatkan olahan seafood di Jakarta yang mantap dan nikmat. Di mana saja, ya?

1. Seafood Ayu, Kelapa Gading

Cumi Saus Padang, Via Instagram/pokebaperlaper
Cumi Saus Padang, Via Instagram/pokebaperlaper

Sedang jalan-jalan di sekitaran Kelapa Gading dan ingin mencicipi seafood enak di bawah Rp 50 ribu? Teman Traveler bisa melipir ke Ruko Inkopal, Blok A, Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading. Ini adalah salah satu tempat makan legendaris di Kelapa Gading dengan harga yang cukup terjangkau. Banyak menu seafood yang bisa kamu cicipi. Salah satu yang cukup direkomendasikan dan harganya Rp20 ribu adalah cumi saus padang. Soal citarasanya, tak perlu untuk dipertanyakan lagi ya.

2. Seafood 68 Santa, Jaksel

Menu di Seafood 68 Santa, Via Instagram/ach.ji
Menu di Seafood 68 Santa, Via Instagram/ach.ji

Lokasi santap seafood lainnya yang perlu untuk dikunjungi adalah Seafood 68 Santa. Lokasinya ada di Jakarta Selatan, di Jl. Wolter Monginsidi, Senopati. Harga-harga yang ditawarkan cukup masuk akal. Misalnya saja untuk kerang ijo rebus ataupun goreng harganya Rp15 ribuan, per September 2018. Lalu untuk kepiting rebus suas tiram harganya Rp35 ribu. Pilihan menunya beragam dan harga yang ditawarkan cukup terjangkau, bisa jadi jujukan jika perut sedang keroncongan.

3. Santiga Seafood (Abeng)

Menu kerang yang terjangkau, Via Instagram/pandajajan
Menu kerang yang terjangkau, Via Instagram/pandajajan

Pecinta makanan laut segar wajib datang ke seafood di Jakarta ini. Bagaimana tidak, konon katanya olahan seafood di sini mencapai 75 macam jumlahnya. Lokasinya memang warung tenda, dan tidak jauh beda dengan tempat sejenis. Namun rasa makanannya memang benar-benar bikin ketagihan. Lokasinya sendiri berada di dua tempat berbeda, satu di daerah Fatmawati dan lainnya di Jl. RS Fatmawati. Harganya? Kerang mulai dari Rp20 ribu-30 ribuan saja.

4. Kerang Kiloan Pak Rudi

Kerang Kiloan Pak Rudi, Via Instagram/kerangpakrudi
Kerang Kiloan Pak Rudi, Via Instagram/kerangpakrudi

Selanjutnya ada Kerang Kiloan Pak Rudi yang lokasinya berada di Teras Agogo, Jl. Patiunus No. 9, Blok M. Di tempat ini tersedia beragam kerang dan saus yang bikin rasanya makin mak nyus. Varian kerangnya sendiri datang dari kerang dara, bulu, hijau, kampak, dan juga bambu. Harga paketnya, kerang di sini dihargai mulai Rp 12 ribuan per kilonya. Nah, meskipun namanya mengusung tema kerang, ada menu lain yang bisa untuk dicicipi.

Dengan uang Rp50 ribuan saja, kamu bisa makan enak ke empat tempat yang disebutkan. Sudah bisa beli nasi juga plus air minum. Siapa bilang makan seafood di Jakarta harus mahal? Bagaimana, mau coba yang mana dulu, nih?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta kuliner Seafood di Jakarta
Share