Hotel Pantai Anyer Hanya 1 Jutaan, Siap-siap Liburan

Melisa

Melisa

On Akomodasi
Hotel pinggir Pantai Anyer Hotel pinggir Pantai Anyer

Cuti sudah habis, namun ingin liburan ‘tipis-tipis’? Tak perlu jauh-jauh ke Bali, bahkan luar negeri. Jalan-jalan di sekitar Jakarta pun banyak yang menarik, salah satunya adalah Pantai Anyer. Cukup berkendara 3 jam dari ibu kota, kamu sudah tiba di tempat wisata yang menyejukkan mata. Di bawah ini ada lima hotel rekomendasi yang ada di pinggir Pantai Anyer. Apa saja, ya?

1. Aston Anyer Beach Hotel

Aston Hotel Anyer
Aston Hotel Anyer [image source]
Anyer merupakan salah satu wisata andalan dari Provinsi Banten. Setiap harinya kawasan ini selalu diramaikan oleh pengunjung. Karenanya ada beragam pilihan akomodasi yang bisa jadi tempat istirahat sekaligus menikmati pemandangan Anyer yang indah. Menginap saja di Aston Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong KM. 139, Karang Suraga yang bertarif kisaran Rp800 ribu. Kalau malas ke pantai, hotel ini pun menyediakan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

Aston Anyer
Aston Anyer [image source]

2. DOUBLE G Resort

Double G Resort di Anyer
Double G Resort di Anyer [image source]
Pilihan lainnya adalah Double G Resort yang ada di Jalan Raya Anyer-Sirih, Bulakan, Cinangka. Resort ini memiliki kawasan pantai pribadi khusus untuk para tamu. Modelnya pun sangat modern dengan kolam renang langsung di depan kamar. Buka pintu bisa langsung nyebur, nih. Tarif menginap di Double G ini kisaran Rp900 ribu. Banyak fasilitas yang ditawarkan, salah satunya adalah outbond. Cocok untuk liburan bareng teman sekantor atau reuni keluarga besar. Seru banget!

DOUBLE G Resort Anyer
DOUBLE G Resort Anyer [image source]

3. Green Garden Resort

Green Garden Resort di Anyer
Green Garden Resort di Anyer [image source]
Ingin berjemur di pinggir pantai? Menginap saja di Green Garden Resort yang beralamatkan di Jalan Raya Anyer KM. 127. Kolam renang di resort ini langsung menghadap laut. Lengkap dengan berderet-deret kursi malas untuk berjemur. Selain itu, Green Garden juga menyediakan restoran yang cocok untuk menyaksikan indahnya sunset. Jangan lewatkan melaut dengan kapal pesiar yang disediakan. Ini waktunya mencoba hobi baru, yaitu memancing. Berani? Resort ini memasang tarif kisaran Rp1 juta untuk per malamnya.

Green Garden Resort Anyer
Green Garden Resort Anyer [image source]

4. Hawaii Resort Family Suites

Hawaii Resort Family Suites
Hawaii Resort Family Suites [image source]
Jangan sampai salah memilih tempat beristirahat saat berlibur bersama keluarga besar. Hawaii Resort yang terletak di Jalan Raya Labuan KM. 146, Kampung Pondok Waru ini tak hanya menyajikan pemandangan cantik, juga memiliki kawasan yang ramah pada anak-anak. Kamar-kamar yang disediakan cukup luas dan nyaman untuk keluarga. Kolam renang pun didesain agar si kecil juga betah, lengkap dengan perosotannya. Siapkan budget kisaran Rp 1 juta untuk menginap per malamnya.

Hawaii Resort Family Suites di Anyer
Hawaii Resort Family Suites di Anyer [image source]

5. Sanghyang Indah Spa Resort

Sanghyang Indah Spa Resort
Sanghyang Indah Spa Resort [image source]
Selain melihat pantai dan sekitar yang hijau, spa bisa menjadi relaksasi yang tak kalah menenangkan. Sanghyang Indah Spa Resort yang berlokasi Raya Sirih KM. 128, Cikoneng, Anyer menyediakan fasilitas tersebut. Ada kolam renang biru yang menggoda, juga onsen (pemandian air hangat) yang siap memanjakan badanmu. Resort ini bahkan memiliki lagoon yang super cantik di depannya. Tarif menginap per malam di Sanghyang Indah hanya kisaran Rp800 ribu.

Sanghyang Indah Spa Resort Anyer
Sanghyang Indah Spa Resort Anyer [image source]
Nah, jadi tahu kan bahwa liburan tipis-tipis ada juga di dekat ibu kota? Jangan lupa untuk memesan kamarmu dari sekarang kalau tak mau kehabisan. Bagaimana, mau ajak siapa, nih?