Menginap dengan Panorama Sawah Indah di Pulau Dewata

Advertisement

Bali memang terkenal dengan deretan pantainya yang luar biasa indah. Namun, yang tak kalah memukau adalah alam hijaunya. Daerah Ubud dan Tabanan adalah juaranya sawah asri yang adem banget. Cocok untuk refreshing dan menjauhkan diri dari pekerjaan untuk sementara. Di bawah ini, ada 5 tempat menginap dengan pemandangan super hijau rekomendasi dari Travelingyuk. Sudah siap?

Agung Raka Resort & Villas

Pemandangan Agung Raka Resort & Villa
Pemandangan Agung Raka Resort & Villa [image source]
Menginap di daerah Ubud tak akan membuatmu kehilangan kesan Bali yang identik dengan pantai. Khususnya saat memilih Agung Raka Resort & Villa. Pilihlah kamar yang menghadap ke persawahan. Villa sangat luas dengan dua lantai, memiliki tempat tidur besar yang romantis dengan tirai. Tak ketinggalan kolam renangnya yang meskipun kecil namun sangat nyaman didukung dengan lingkungan yang indah dan asri. Untuk permalamnya, Agung Raka Resort memasang tarif kurang lebih 1 jutaan rupiah. Siap-siap menambah waktu liburanmu di sini, ya.

Agung Raka Resort & Villa
Agung Raka Resort & Villa [image source]
Agung Raka Resort & Villa

Lokasi: Jalan Raya Pengosekan, Ubud, MAS, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Omah Apik Ubud Bali

Pemandangan dari kamar Omah Apik Bali
Pemandangan dari kamar Omah Apik Bali [image source]
Omah Apik perlu masuk dalam daftar tempat menginap yang perlu kamu pertimbangkan saat ingin melihat sisi lain dari Bali. Lupakan sejenak tentang pantai dan ganti suasana liburanmu kali ini dengan alam yang hijau dan menyejukkan. Kamar-kamar di Omah Apik menyuguhkan asrinya sawah di kawasan Ubud. Omah berarti rumah, dan staf di sini akan memperlakukanmu seperti keluarga. Sangat penuh cinta. Ke mana pun mata memandang, kamu hanya akan menemukan suasana hijau yang seger banget. Tak mahal, menginap semalam di sini kamu hanya perlu merogoh dompet sekitar 700 ribuan rupiah.

Kolam renang Omah Apik Bali
Kolam renang Omah Apik Bali [image source]
Omah Apik Ubud Bali

Lokasi: Jl. Kenyem Bulan, Banjar Pande, Desa Pejeng, Kecamatan Tampak Siring, Gianyar, Pejeng, Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Alam Terrace Cottages

Alam Terrace Ubud
Alam Terrace Ubud [image source]
Tak harus keluar kamar, indahnya sekitar Alam Terrace ini sudah terlihat dari atas kamar tidur. Kamu cukup membuka tirai di pintu kamar yang terbuat dari kaca. Kecantikan alam pun langsung menjadi pemandangan pagimu. Kamu juga bisa menikmati sarapanmu di teras kamar. Tak hanya itu, kolam renangnya pun dikelilingi pepohohan. Membuatmu serasa berenang di tengah hutan. Permalamnya, tarif kamar di Alam Terrace ini hanya berkisar 600 ribuan rupiah, lho. Yang paling seru, untuk ke Ubud Street kamu hanya perlu waktu 5 menit berjalan kaki.

Suasana di Alam Terrace Ubud
Suasana di Alam Terrace Ubud [image source]
Alam Terrace Cottages

Lokasi: Jl. Bisma, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571

Bliss Bungalow Ubud

Teras di Bliss Ubud Bungalow
Teras di Bliss Ubud Bungalow [image source]
Bliss Ubud Bungalow cocok untuk tempat menginap saat liburan bersama keluarga, Pilihlah kamar yang menghadap persawahan. Ruangan besar bisa membuat bebas anak kecil berlarian. Kalau sedang ingin bersantai di kamar dan menikmati pemandangan dari tempat tidur, kamu bisa memesan dan meminta sarapanmu diantar ke kamar. Yang paling menakjubkan adalah kolam renangnya. Meski tak terlalu besar, namun suasana hijau di sekitar jelas sangat menyejukkan. Permalamnya, Bliss Ubud memasang tarif hingga satu jutaan rupiah.

Kolam renang di Bliss Bungalow & Spa
Kolam renang di Bliss Bungalow & Spa [image source]
Bliss Bungalow Ubud

Lokasi: Jl. Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80561

Umasari Rice Terrace Villa

Umasari Villa Ubud
Umasari Villa Ubud [image source]
Umasari Villa sangat cocok untuk pasangan yang honeymoon atau sekedar ingin menghabiskan waktu berdua dengan menciptakan kenangan indah. Hanya ada sedikit kamar yang disewakan sehingga suasana tenang dan damai pun bisa didapat para tamu yang menginap. Setiap kamar berdiri sendiri, jadi tak perlu khawatir akan terganggu dengan pengunjung lain yang berisik. Kolam renang di Umasari didesain langsung menghadap sawah yang menyejukkan mata. Bikin betah dan bisa lupa waktu saat berenang kemudian berjemur. Semalamnya, Umasari hanya bertarif kurang lebih 700 ribuan rupiah, lho. Buruan pesan sekarang daripada kehabisan.

Kamar di Umasari Village Villa
Kamar di Umasari Village Villa [image source]
Umasari Rice Terrace Villa

Lokasi: Dusun Umabian, Desa Peken Kecamatan Marga, Peken, Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 80351

Nah, jadi tak ragu lagi untuk mencari tempat menginap dengan pemandangan sawah lagi, kan? Nggak kalah ciamik dengan pantai, kok. Bagaimana, mau ajak siapa nih?

Advertisement
Tags
Bali hotel dengan pemandangan sawah Indonesia
Share