Hotel Murah di Batu Ampar Batam Mulai 300 Ribuan, Deket dengan Wisata Wihara

Rani Aisyah

Rani Aisyah

On Akomodasi
Hotel Murah di Batu Ampar Hotel Murah di Batu Ampar

Kalau sedang berkunjung ke Batam, kurang afdol kalau tidak sekalian jelajah kawasan Batu Ampar. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan dan pelabuhan kapal feri, di kawasan ini juga terdapat Wihara Dharma Buddha Maitreya di Batu Ampar yang merupakan kuil Budha yang cukup luas. Agar liburan lebih nyaman, berikut hotel murah di Batu Ampar yang bisa dijadikan jujugan, demi menghemat. Catat daftarnya, ya.

Harbour Bay Amir Hotel

Suasana Kamar Amir Hotel via Instagram @amirhotelbatam
Suasana Kamar Amir Hotel via Instagram @amirhotelbatam

Hotel murah di Batu Ampar yang bisa Teman Traveler jadikan jujugan adalah Harbour Bay Amir Hotel yang berlokasi di Jalan Duyung Sei Jodoh, Batu Ampar Batam. Hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp283 ribu Teman Traveler dapat menikmati sederet fasilitas yang disediakan, seperti cafe, sarapan, spa, sauna, massage, ruang keluarga, dan banyak lainnya. Kalau sudah di Batu Ampar, tidak ada salahnya melipir sejenak mengagumi keindahan Wihara Dharma Buddha Maitreya yang hanya berjarak 15 menit dengan mengendarai kendaraan bermotor.

Swiss-Belinn Batam

Menginap di Swiss-Belinn via Instagram @swissbelinnbatam
Menginap di Swiss-Belinn via Instagram @swissbelinnbatam

Swiss-Belinn Batam bertempat di Jalan Prambanan Nomor 1 Jodoh, Batu Ampar Batam, membanderol kamar seharga mulai dari Rp370 ribu saja. Salah satu hotel murah di Batu Ampar ini menawarkan sarana beberapa diantaranya spa, kolam renang outdoor, koneksi wi-fi di area publik, bahkan taman untuk bersantai. Wihara Dharma Buddha Maitreya hanya berjarak setidaknya 5 kilometer dari Swiss-Belinn ini.

GGi Hotel Batam

GGi Hotel Batam via Facebook GGi Hotel Batam
GGi Hotel Batam via Facebook GGi Hotel Batam

Hotel dengan slogan “to serve with love” ini bertempat di Jalan Duyung Sei Jodoh, Batu Ampar Batam. Teman Traveler bisa bermalam di sini cukup dengan merogoh kocek kurang lebih Rp385 ribu. GGi menyediakan fasilitas kolam renang, fitness center, ruang karaoke, dan banyak lainnya. Sempatkan mengunjungi Wihara Dharma Buddha Maitreya yang hanya memakan waktu 12 menit berkendara. Tempat menginap ini juga cukup dekat dengan pusat perbelanjaan hanya berjarak sekitar 1,5 kilometer, seperti Nagoya Hill Mall dan Diamond City Mall.

The Evitel Hotel Batam

The Evitel Hotel Batam via Instagram @singaporeliciouz
The Evitel Hotel Batam via Instagram @singaporeliciouz

The Evitel merupakan hotel murah di Batu Ampar berada di Jalan Teuku Umar Nomor 1 Kp. Seraya, Nagoya, Batu Ampar ini harga per kamarnya mulai dari Rp410 ribu. Walau harganya sangat terjangkau, fasilitas yang disediakan tidak main-main diantaranya fitness center, coffee shop, staf multibahasa, dan deretan sarana lainnya. Dari Wihara Dharma Buddha Maitreya jaraknya hanya 7 menit menggunakan mobil atau motor.

Tidak perlu bingung dengan budget ya kalau mau menginap di kawasan Batu Ampar, Batam. Dengan hadirnya banyak hotel dengan harga terjangkau namun fasilitas memadai, bisa lebih hemat nih. Adakah Teman Traveler yang berencana singgah di Batam?