4 Hotel Murah Dekat Pantai Kelingking, Enggak Perlu Takut Kehabisan Duit

Firdha Rahma

Firdha Rahma

On Akomodasi
hotel murah pantai kelingking hotel murah pantai kelingking

Pantai Kelingking merupakan salah satu wisata Bali yang diminati banyak wisatawan lokal sampai dan mancanegara. Hal ini dikarenakan pantai memiliki panorama indah dengan pasir putih, laut biru dan juga batuan karst yang ada di tepian pantai. Nah, melihat banyaknya pengunjung yang ada, Traveling Yuk akan merekomendasikan hotel murah yang dekat dengan Pantai Kelingking. Yuk simak daftarnya di bawah ini. 

Nitya Homestay 

hotel murah pantai kelingking
Nitya Homestay via instagram/travelismus

Penginapan pertama yang dekat dengan Pantai Kelingking adalah Nitya Homestay. Akomodasi satu ini menawarkan harga yang sangat menggiurkan per malamnya, yaitu sekitar Rp300 ribu. Walaupun biayanya murah, tapi fasilitas yang ditawarkan tak perlu diragukan lagi.

Nitya Homestay menyediakan kamar dengan berbagai tipe, kolam renang luar ruangan, restoran, bar, taman bermain anak dan masih banyak lagi. Tertarik? Teman Traveler bisa datang ke l. Banjar Kaja I Pantai Jungut Batu. 

Linda Beach Resort 

hotel murah pantai kelingking
Linda Beach Resort via http://lindabeachresort.com

Rekomendasi selanjutnya yang bisa Teman Traveler pilih adalah Linda Beach Resort. Berlokasi di Desa Jungutbatu, akomodasi satu ini mempunyai banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Seperti akses internet, kolam renang luar ruangan, restoran, lapangan parkir dan lain sebagainya.

Nah, untuk kelebihan lainnya yang paling disukai adalah tempat menginap ini ramah difabel, khususnya bagi yang menggunakan kursi roda. Semua fasilitas bisa kalian dapatkan dengan harga mulai dari Rp450 ribu. 

Tarci Bungalows 

Tarci Bungalows via instagram/zazzy___

Tidak jauh dari dua hotel di atas, penginapan yang bernama Tarci Bungalows ini juga bisa Teman Traveler pilih. Fasilitasnya hampir sama dengan dua penginapan yang sudah dijelaskan di atas. Tapi, yang menjadi kelebihannya adalah Tarci Bungalows menyediakan sarapan dan juga makan malam. Selain itu, ada fasilitas spa yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Dengan harga sekitar Rp450 ribu, kalian bisa menikmati fasilitas yang sangat memanjakan ini. 

Mega Cottage 

Mega Cottage via instagram/foreigngabriel

Terakhir, ada penginapan yang bernama Mega Cottage. Letaknya berada di Jl. Jungutbatu yang masih satu daerah dengan tiga penginapan di atas. Untuk fasilitasnya hampir sama dengan akomodasi pada umumnya. Misalnya akses internet, lapangan parkir, layanan kamar, massage dan masih banyak lagi. Namun, yang paling dicari-cari di sini yakni fasilitas olahraganya.

Para pengunjung dapat memancing, diving dan juga bermain canoe. Apabila Teman Traveler tertarik, kalian dapat merogoh kocek mulai dari Rp560 ribu. 

Meskipun lokasinya dekat dengan Pantai Kelingking yang populer, tapi penginapan-penginapan ini menawarkan budget yang sangat murah. Fasilitasnya pun juga tidak kalah dengan hotel-hotel mewah lainnya. Jadi, apa Teman Traveler sudah menentukan hotel murah dekat Pantai Kelingking yang pas untuk menginap?