Hotel Jogja dengan Balkon Terbaik untuk Nikmati Pemandangan Indah

Advertisement

Liburan tak harus keliling kota dan mengunjungi satu persatu tempat wisata. Staycation dengan bersantai sejenak di hotel yang nyaman juga bisa menjadi salah satu pilihan menghabiskan hari libur. Nah, di bawah ini ada beberapa pilihan hotel di Yogyakarta dengan balkon untuk menikmati pemandangan indah sekitarnya. Di mana saja, ya?

The Phoenix Yogyakarta

The Phoenix Yogyakarta
The Phoenix Yogyakarta [image source]
Balkon menjadi salah satu hal yang paling dicari saat memilih hotel untuk beristirahat. The Phoenix yang berlokasi di Jln. Jendral Sudirman No.9, Yogyakarta memberikan fasilitas ini di setiap kamarnya. Pemandangan yang bisa dinikmati adalah kolam renang dan bangunan hotel yang bergaya klasik, serta cantik. Untuk menginap di sini, siapkan dana sekitar 1,2 juta per malamnya. Jangan lupa bawa kamera terbaikmu, ya.

Balkon di The Phoenix Yogyakarta
Balkon di The Phoenix Yogyakarta [image source]

Sheraton Mustika Yogyakarta

Sheraton Mustika
Sheraton Mustika [image source]
Selain balkon untuk menikmati kolam renang dan langit Jogja yang indah, Sheraton Mustika juga dikenal sebagai hotel yang menyediakan spa. Liburan tak harus turun ke jalan. Nikmati pemandangan juga memanjakan diri dengan berbagai pijat, lengkap dengan aromaterapinya, juga bisa menjadi pilihan. Tarif menginap semalam di hotel yang beralamatkan JL Laksda Adisucipto KM 8.7 ini sekitar 1 juta rupiah. Pastikan kamu memilih kamar di lantai tertinggi agar panorama yang didapatkan indahnya maksimal.

Balkon di Sheraton Mustika Yogyakarta
Balkon di Sheraton Mustika Yogyakarta [image source]

Eastparc Hotel

Easparc Hotel
Eastparc Hotel [image source]
Siapa bilang hotel dengan balkon pasti akan menguras kantongmu? Coba saja menginap di Eastparc Hotel yang berlokasi di Laksda Adisucipto KM. 6.5, Jalan Kapas No. 1, Jogja. Dengan tarif hanya kisaran 750 ribu per malamnya, kamu sudah bisa duduk di teras kamar. Kolam renang atau langit cantik Kota Gudeg saat matahari tenggelam bisa kamu nikmati sebagai pemandangan. Letaknya yang hanya berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Adi Sucipto menjadi nilai plus tersendiri bagi hotel satu ini. Buruan pesan kamarmu.

Balkon di Eastparc Hotel
Balkon di Eastparc Hotel [image source]

THE 1O1 Yogyakarta Tugu

The 1O1 Yogyakarta
The 1O1 Yogyakarta [image source]
Mumpung momen tahun baru sudah berlalu, harga-harga akomodasi pun mulai kembali normal. Kamar-kamar di 1O1 Yogyakarta Tugu yang dilengkapi balkon bisa kamu nikmati. Rencanakan liburanmu selanjutnya bersama sahabat. Berenang di kolam renangnya yang super luas atau bersantai menikmati kopi sore di terasnya juga akan sangat menyenangkan. Pastikan kamu memesan kamar dengan lokasi terbaik di hotel yang beralamatkan di Jl. Margo Utomo No.103, Yogyakarta ini.

The 1O1 Yogyakarta Tugu
The 1O1 Yogyakarta Tugu [image source]
Jangan lupa untuk menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh akomodasi pilihanmu agar menginap menjadi super hemat. Bagaimana, hotel dengan balkon mana nih yang menjadi pilihamu?

Advertisement
Tags
Akomodasi DIY hotel dengan balkon Indonesia Yogyakarta
Share