4 Hotel di Surabaya dengan Jacuzzi, Manjakan Diri Setelah Beraktivitas Seharian

Advertisement

Berendam di jacuzzi atau kolam air hangat sangat membantu merilekskan otot dan melancarkan aliran darah. Solusi pas untuk masyarakat perkotaan yang gampang lelah usai sibuk dengan kegiatan sehari-hari. Nah, jika Teman Traveler sedang ada waktu luang, bisa coba pergi ke sejumlah hotel dengan jacuzzi di Surabaya. Di mana saja ya? Simak yuk penjelasannya.

Harris Hotel & Conventions

Harris Hotel & Conventions
Harris Hotel & Conventions via Instagram/harrisgubeng

Bertempat di Jl. Bangka No.8-18, Gubeng, Harris Hotel berdiri dengan megahnya di tepi jalan raya. Akomodasi ini menyediakan beberapa fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, spa, pusat kebugaran, dan tentunya jacuzzi.

Teman Traveler akan disuguhkan sensasi menakjubkan berendam di kolam sambil melihat pemandangan langit biru dari jendela kaca besar. Para tamu juga bisa memanjakan diri dengan pijatan spa diiringi alunan musik tradisional khas Bali, tentunya membuat tubuh kian rileks. Jika tertarik bermalam di sini, siapkan biaya mulai dari Rp530 ribu per malamnya ya.

Hotel Ciputra World Surabaya

Hotel Ciputra World Surabaya
Hotel Ciputra World Surabaya via Instagram/hotelciputraworldsby

Hotel dengan jacuzzi di Surabaya berikutnya adalah Ciputra World. Lokasinya ada di Jl. Mayor Jendral Sungkono No.87-89. Tak hanya orang dewasa, anak kecil pun juga aman berendam di sini. Cocok bagi Teman Traveler yang tengah mencari penginapan atau lokasi staycation bersama keluarga.

Jacuzzi di Ciputra World bersebelahan dengan rooftop pool, sehingga para tamu bisa berendam sambil nikmati indahnya langit lewat jendela. Siapkan biaya mulai dari Rp1 juta per malam jika ingin mencoba menginap di sini ya.

Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Sheraton Surabaya Hotel
Sheraton Surabaya Hotel via Instagram/ramadan_arifin

Jika ingin berada di ruangan tertutup dan mencari ketenangan, berendam di jacuzzi Sheraton hotel bisa jadi pilihan pas. Berlokasi di Jl. Embong Malang 25, Sheraton juga menawarkan beragam fasilitas mewah lainnya. Mulai dari kolam renang, pusat kebugaran, spa, sauna, bar, hingga lapangan tenis. Tertarik? Silahkan merogoh kocek mulai dari Rp1,2 juta per malam untuk menginap di kamar bertipe deluxe king.

Vous Spa (Mercure Surabaya)

Mercure Surabaya
Mercure Surabaya via Instagram/mercuregrandmiramasurabaya

Vous Spa tak hanya memanjakan Teman Traveler dengan jacuzzi, namun juga terapi pijatan lembut yang efektif memulihkan kebugaran tubuh. Tempat ini terbuka untuk umum, tak terbatas untuk tamu Hotel Mercure Surabaya saja.

Berlokasi di Jl. Raya Darmo 68-78, Mercure Surabaya memasang tarif berkisar mulai dari Rp225 ribu per orang untuk satu sesinya. Sementara untuk tarif menginap, berkisar mulai dari Rp655 ribu per malamnya.

Itulah deretan hotel dengan jacuzzi di Surabaya. Pas banget buat Teman Traveler yang ingin merilekskan diri sejenak, usai menjalani kesibukan sehari-hari. Bagaimana, tertarik mencoba yang mana dulu nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi surabaya hotel dengan jacuzzi di surabaya Indonesia Jawa Timur Surabaya
Share