Hotel dengan Jacuzzi Outdoor di Bali, Berendam Sambil Menikmati Pemandangan Surgawi

Pulau Dewata selalu menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan. Selain wisata dan kuliner Bali, berbagai akomodasi menarik juga menjadi alasan mengapa turis tak bosan berkunjung ke pulau ini. Di antaranya adalah hotel dengan kolam renang bertingkat, atau villa warna pink yang gemesin. Nah, di bawah ini adalah tempat menginap mewah di Bali yang mempunyai jacuzzi outdoor. Bisa berendam sambil menikmati pemandangan, nih. Di mana saja, ya?

1. Villa Campuhan

Villa Campuhan
Villa Campuhan [image source]
Bali tak hanya memiliki pantai yang indah. Ada air terjun dan sungai yang masih belum banyak dijamah para traveler. Keindahan daerah pegunungan seperti Ubud juga tak bisa dielakkan begitu saja. Jika ingin menikmati semuanya dari satu tempat, Villa Campuhan merupakan pilihan yang sempurna. Villa di Jalan Pura Mashina, Karangasem ini memiliki enam bangunan dengan model rumah Gadang, masing-masing memiliki teras pribadi yang menghadap ke laut. Tarif per malamnya mulai 3,9 juta rupiah. Jangan lewatkan kesempatan bersantai di jacuzzi-nya yang ada di pondok kayu berdinding kaca. Berendam mewah, nih.

Jacuzzi di Villa Campuhan
Jacuzzi di Villa Campuhan [image source]

2. Nandini Jungle Resort

Nandini Jungle Resort
Nandini Jungle Resort [image source]
Setelah seminggu dihajar pekerjaan, luangkan Sabtu-Minggu dengan mendinginkan otak di hotel tengah hutan. Salah satunya adalah Nandini Jungle Resort yang beralamatkan di Br. Susut, Desa Buahan, Payangan, Gianyar. Manjakan diri dengan siraman air hangat saat berendam di jacuzzi, ditemani pemandangan hijau di sekitar. Resort dengan tarif mulai 2,5 juta per malam ini juga menyediakan pijat gratis selama 15 menit sebagai sambutan untuk setiap tamu yang datang. Kamu juga bisa menjelajah hutan melewati jalan rahasia yang disediakan resort ini, lho.

Jacuzzi di Nandini Jungle Resort
Jacuzzi di Nandini Jungle Resort [image source]

3. Anantara Uluwatu

Anantara Uluwatu
Anantara Uluwatu [image source]
Kurang sempurna memang jika berkunjung ke Pulau Dewata tapi tak menikmati pantainya. Ada banyak akomodasi yang langsung menghadap laut, salah satunya Anantara Uluwatu Resort yang berlokasi di Jl. Pemutih, Labuan Sait, Uluwatu, Pecatu. Bukan bersantai di kursi malas dan berjemur, kamu bisa menikmati keindahan laut sambil berendam di jacuzzi yang wah. Istimewa, bukan? Siapkan budget sekitar 4 juta rupiah untuk bermalam di resort ini, ya.

Jacuzzi Anantara Uluwatu
Jacuzzi Anantara Uluwatu [image source]

4. The Royal Purnama

The Royal Purnama
The Royal Purnama [image source]
Jika berniat untuk staycation, pastikan memilih tempat menginap yang tepat. The Royal Purnama yang ada di Jl. Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar ini menyuguhkan pantai yang indah di sejauh mata memandang. Desainnya yang modern akan membuatmu betah. Menikmati sarapan di kolam renang, atau menghabiskan sore hari dengan berendam di antara bunga-bunga bisa menjadi agendamu. The Royal Purnama memasang tarif mulai 2,8 juta rupiah per malamnya. 

Jacuzzi di The Royal Purnama
Jacuzzi di The Royal Purnama [image source]

5. Morabito Art Cliff

Morabito Art Cliff, Bali
Morabito Art Cliff, Bali [image source]
Desain serba putih dan biru yang diusung Morabito Art Cliff membuat suasana akomodasi ini menyerupai Santorini. Beberapa kamar dibuat langsung menghadap Pantai Bingin. Di terasnya disiapkan jacuzzi putih elegan yang akan memanjakan kulitmu dengan air hangat. Menikmati pemandangan laut tidak pernah semenyenangkan ini. Tarif sewa per malamnya mencapai 6,5 juta untuk 3 kamar tidur. Buruan ajak geng-mu menginap di sini.

Jacuzzi di Morabito Art Cliff
Jacuzzi di Morabito Art Cliff [image source]
Tak ada salahnya menghadiahi diri dengan liburan dan hotel yang berfasilitas oke. Pulang-pulang badan dan pikiran kembali fresh, siap beraktifitas lagi. Bagaimana, berendam di mana nih enaknya?

Tags
Akomodasi Bali Indonesia jacuzzi outdoor
Share