Hotel di Lowokwaru Malang Harga Rp200-300 Ribuan, Liburan Hemat Jadi Kenyataan

Lowokwaru merupakan kecamatan yang terdapat di Malang yang merupakan lokasi banyak universitas ternama berada. Ada Universitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya, UIN Maulana Malik Ibrahim, Universitas Muhammadiyah dan ITN Malang. Karena merupakan tempatnya banya universitas ternama, banyak pula hotel di Lowokwaru yang ditawarkan.

Hotel di Lowokwaru ini juga tidak jarang menjadi lokasi menginap keluarga saat menghadiri acara di kampus seperti halnya wisuda. Tidak hanya itu saja, hotel-hotel ini juga dimanfaatkan untuk mereka yang liburan di Malang, banyak kafe, taman kota, wisata belanja dan lain sebagainya yang bisa untuk didatangi. Yuk intip di bawah ini daftar hotel di Lowokwaru dengan harga Rp 200-300 ribuan, supaya hemat bukan sekedar angan.

1. Grand Raggea Hotel – Rp 200 ribu

Griya Raggae Homestay, Via website/griyaraggea
Griya Raggae Homestay, Via website/griyaraggea

Grand Reggea Hotel berlokasi di Taman Borobudur No. 6-8, Mojolangu Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Ini merupakan hotel bintang 2 yang memiliki harga yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 200 ribu. Lokasinya dekat dengan banyak fasilitas dan tempat wisata. Misalnya saja dari Balai Tugu Malang sekitaran 2.59 kilometer saja. Bisa juga jalan-jalan ke Kampung Wisata Keramik Dinoyo sekitaran 2.6 km saja.

2. De’Boutique Style Hotel – Rp280 ribu

De'Boutique Style Hotel, Via Instagram/kamariahotelrooms
De’Boutique Style Hotel, Via Instagram/kamariahotelrooms

Lokasinya berada di Jl. Kaliurang No. 53, Lowokwaru, Malang. Ini merupakan hotel bintang 3 dengan desain yang begitu modern. Harga hotel di De’Boutique Style Hotel mulai dari Rp 280 ribu. Lokasinya dekat dengan Museum Brawijaya, sekitar 2 km saja. Sementara itu dari Kampung Jodipan ini jaraknya adalah 3 kilometer. Fasilitas di dalamnya juga sudah cukup memadai, jadi meskipun murah tidak akan membuat kecewa.

3. Padi Heritage Hotel – Rp 300 ribu

Padi Heritage Hotel, Via Instagram/padiheritage
Padi Heritage Hotel, Via Instagram/padiheritage

Teman Traveler yang ingin menginap ‘ditemani’ dengan ladang padi, bisa menginap di sini. Lokasinya berada di Perumahan Tata Surya di Jl. Regulus No. 9, Tlogomas, Lowokwaru, Malang. Ini merupakan hotel bintang 3 dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 300 ribu. Buat kamu yang ingin staycation ditemani dengan hamparan padi, bisa menginap di sini ya.

4. D’Fresh Hotel & Resto Manage by Ascent Malang – Rp320 ribu

D'Fresh Guesthouse and RestoD'Fresh Guesthouse and Resto, Via Instagram/prismakhansa
D’Fresh Guesthouse and RestoD’Fresh Guesthouse and Resto, Via Instagram/prismakhansa

Selanjutnya ada hotel yang berlokasi di Jl. C. Trowulan No. 12, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, namanya adalah D’Fresh Hotel & Resto Manage by Ascent Malang. Hotel ini begitu strategis, berada di pinggir jalan raya dan begitu dekat dengan beberapa universitas, tinggal jalan kaki bisa sampai. Jaraknya dari Alun alun Malang hanya sekitar 5.8 km atau 19 menit perjalanan saja. Harganya juga cukup terjangkau, mulai Rp 320 ribu.

5. Everyday Smart Hotel Malang – Rp350 ribu

Everyday Smart Hotel Malang, Via Instagram/everydayhotelmalang
Everyday Smart Hotel Malang, Via Instagram/everydayhotelmalang

Selanjutnya ada Everyday Smart Hotel Malang yang berlokasi di Jl. Candi Panggung No. 2, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Ini adalah hotel bintang 3 yang lokasinya cukup strategis, dekat dengan banyak kafe dan kampus. Misalnya saja buat Teman Traveler yang ingin mencicipi nikmatnya kopi racikan Amstirdam Coffee and Roastery, hanya membutuhkan waktu 13 menit saja. Harganya juga masih terbilang tidak terlalu menguras kantong, sekitaran Rp350 ribu.

Harga yang ditawarkan terjangkau, dan bisa pergi ke banyak tempat bersantai dengan mudah. Jangan lupa memilih salah satu hotel Lowokwaru yang sudah disebutkan di atas ya Teman Traveler.

Tags
Akomodasi hotel di lowokwaru Hotel di Malang Indonesia Jawa Timur Malang
Share