5 Hotel Terpopuler di Batu, Ratingnya Tembus 4.5 Lebih

Advertisement

Kepopuleran sebuah akomodasi terlihat dari banyaknya jumlah pengunjung dan rating yang diberikan. Penilaian bagus tersebut tentu bukan tanpa alasan ya. Pastinya hotel tersebut memiliki jaminan kualitas dari segi pelayanan dan keadaan hotel tersebut. Beberapa hotel di Batu ini bahkan mampu menembus rating 4.5 lebih loh. Apa saja sih? Check it.

1. Aston Inn Batu

Via ig/@anastasiamarin

Hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Abdul Gani Atas ini mampu menembus rating 4.6. Pengunjung menilai jika pemandangan, pelayanan, makanan yang disajikan, serta kebersihan hotel menjadi favorit mereka. Hotel ini sekilas nampak biasa dari luar, namun bagian dalam seluruh hotel memberikan tampilan elegan dan mewah dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap. Tiap balkon kamar menyajikan panorama pegunungan yang terbentang luas.  

2. The Singhasari Resort

Via ig/@nginep.ah

The Singhasari Resort ini gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pasalnya hotel bintang 5 yang berada di Jalan Ir. Soekarno ini mampu meraih rating 4.6 dari 5000 lebih pengunjung yang datang menikmati waktu. Singhasari, sesuai namanya, konsep yang ditawarkan dalam hotel ini adalah perpaduan antara suasana alam, kontemporer, dan Kerajaan Singhasari kuno. Pengunjung juga bakal dimanjakan dengan sajian berbagai makanan lokal, barat, Jepang hingga Cina.

3. Golden Tulip Holland Resort

Via ig/@ninaraksanagara

Golden Tulip Holland Resort merupakan sebuah akomodasi kelas mewah yang berlokasi di komplek Jalan Bukit Panderman. Berada di kawasan dekat pegunungan dan hamparan hutan hijau, Golden Tulip memberikan panorama alam sempurna dengan fasilitas lengkap yang mampu menjangkau kebutuhan orang dewasa dan anak. Tak lupa, pelayanan yang diberikan staff juga mampu membuat hotel bintang 5 ini meraih rating 4.7 dari 5.700 lebih pengunjung yang datang bermalam.

4. Senyum World Hotel

Via ig/@ulfahmisarah

Senyum World Hotel adalah salah satu hotel yang mampu membawa tampilan nuansa dari berbagai dunia. Konsep menjelajahi dunia inilah yang memikat daya tarik wisatawan. Areanya yang sangat luas di desa Beji, dengan fasilitas lengkap untuk dewasa dan anak, suasana, makanan, area bermain anak menjadi nilai plus bagi pengunjung. Oleh karenanya sangat wajar jika hotel bintang 4 ini mampu mendapatkan rating 4.7 dari 2.900 pengunjung yang datang.

5. Jambuluwuk Batu Resort and Convention

Via ig/@jambuluwukbatu

Pemandangan yang oke, menu makanan, pelayanan, harga, fasilitas adalah sekian banyak hal yang membuat resort  bintang 5 ini mendapatkan rating 4.6 dari 4.500 lebih pengunjung yang menginap. Jambuluwuk ini membawa konsep perpaduan tradisional dan modern. Area kamar didesain dengan dinding dan perabotan lengkap berbahan kayu.

Nah itulah 5 hotel terpopuler di batu dilihat dari rating dan pengunjung yang datang ya. Meski begitu, jangan ragu untuk mencoba hotel lain di Batu yang pastinya tetap sama okenya dan dapat membuat  perjalanan wisata teman traveler bakalan berkesan.

Advertisement
Tags
hoel populer di batu hotel di batu hotel populer info terbaru hotel
Share