Hotel dengan Pesta Tahun Baru di Bandung, Abadikan Momen dengan Bersenang-senang Bareng Keluarga

Advertisement

Bandung merupakan kota wisata yang digemari hingga kini. Bahkan beberapa keluarga memang memilih untuk merayakan akhir tahun di kota kembang ini. Momen berkumpul memang menjadi salah satu obat bagi penghilang stress. Tak perlu bingung habiskan di mana, Teman Traveler bisa memilih hotel dengan pesta tahun baru di Bandung yang cocok untuk keluarga. Mau tahu? Kepoin bareng-bareng yuk!

Prime Park Hotel

Pesta tahun baru di Prime Park Hotel
Pesta tahun baru di Prime Park Hotel via Instagram/primeparkhotelbandung

Beralamat di Jl. P.H.H. Mustofa 47/57, Prime Park Hotel bisa Teman Traveler pilih untuk rayakan tahun baru bersama keluarga. Pada akhir tahun tepatnya tanggal 31 Desember mendatang, hotel ini akan mengadakan pesta kembang api di rooftop swimming pool. Tak hanya itu, hal menarik lainnya adalah karena adanya hiburan musik Arumba dan permainan angklung interaktif dari yang berpengalaman. Bagi yang beruntung, tamu akan mendapatkan doorprize berupa voucher menginap Executive Room, Deluxe Room, dan voucher outlet F&B di hotel. Jika tertarik Teman Traveler bisa merogoh kocek mulai dari Rp1,3 juta.

Prime Park Hotel
Prime Park Hotel via Instagram/primeparkhotelbandung

Ibis Bandung Trans Studio Hotel

Glowy Galaxy di Ibis Trans Studio
Glowy Galaxy di Ibis Trans Studio via Instagram/ibisbandungtsb

Hotel dengan pesta tahun baru di Bandung lainnya datang dari Ibis Bandung Trans Studio Hotel yang ada di Jl. Gatot Subroto No.289, tepatnya berada di kawasan Trans Studio Mall. Mengusung tema Glowy Galaxy, tamu akan diberikan sensasi menjelajah antariksa dengan sentuhan glow in the dark. Cocok untuk dinikmati bersama keluarga, di sini tersedia Family Cooking Class dan pertunjukkan musik. Budget yang harus dikeluarkan berkisar mulai dari Rp1,5 juta untuk menginap minimal dua malam.

Ibis Bandung Trans Studio Hotel
Ibis Bandung Trans Studio Hotel via Instagram/ibisbandungtsb

Crowne Plaza Bandung

Buffet Crowne Plaza Bandung
Buffet Crowne Plaza Bandung via Instagram/crowneplazabandung

Untuk memeriahkan tahun baru, Teman Traveler bisa ajak keluarga untuk merayakannya di Crowne Plaza Bandung yang berada di Jl. Lembong No.19. Hotel satu ini mengadakan Gala Dinner yang diadakan di Braga Ballroom. Bertemakan Magical Gatsby, acara tersebut rencananya akan dikemas dengan suasana Gatsby di era tahun 1920-an. Pas untuk mengabadikan momen bersama keluarga, mereka juga mengadakan pertunjukkan sulap dari Ivan Christian yang merupakan runner up dari acara sulap The Master. Crowne Plaza Bandung memasang tarif mulai dari Rp2 juta per paketnya.

Crowne Plaza Bandung
Crowne Plaza Bandung via Instagram/crowneplazabandung

Holiday Inn Bandung Pasteur

Restoran di Holiday Inn Bandung
Restoran di Holiday Inn Bandung via Instagram/joko_ngalimanto

Tak ketinggalan, Hotel Holiday Inn Bandung juga adakan pesta tahun baru yang meriah. Beralamat di Jl. Dr. Djunjunan No.96, Pasteur Sukajadi, mengusung konsep Explorers on The Moon yang disertai dengan macam-macam buffet makanan. Dimulai sejak pukul 21.00 malam, acara akan dimeriahkan oleh atraksi sulap dari Fantasi Badut Indonesia, Cosplay, juga Agis Kania & Friends. Untuk paket tahun barunya dibanderol mulai dari Rp1,7 juta per malam dengan kamar tipe Deluxe Room, termasuk sarapan dan makan malam dua orang.

Holiday Inn Bandung
Holiday Inn Bandung via Instagram/holidayinnpasteur

Nggak perlu bingung lagi untuk rayakan tahun baru bersama keluarga di mana, Teman Traveler bisa pilih hotel dengan pesta tahun baru di Bandung. Jadi, tertarik untuk berkunjung ke yang mana dulu nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bandung hotel dengan pesta tahun baru di bandung Indonesia Jawa Barat
Share