Hotel dengan Perpustakaan di Jakarta, Yang Suka Baca Ini Surga Buatmu!

Selain traveling, membaca buku juga menjadi kegiatan menyenangkan untuk menghabiskan hari libur. Menjadi jendela dunia, buku memiliki peran yang penting di kehidupan manusia. Nah, kalau sedang berlibur ke suatu tempat tapi juga ingin menambah pengetahuan, daftar hotel dengan perpustakaan di Jakarta ini patut banget dikunjungi. Penasaran semenarik apa? Intip bareng-bareng yuk!

Four Seasons Hotel

Four Seasons Hotel
Four Seasons Hotel via Instagram/siennaniedenthal

Memiliki alamat lengkap di Jl. Gatot Subroto no. Kav.18, RT6/RW1, Kuningan Bar, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Four Seasons merupakan salah satu hotel dengan perpustakaan di Jakarta. Hotel bergaya Eropa ini menyediakan tempat di lobi yang nyaman untuk membaca seperti kursi empuk dan rak buku yang tertata rapi.

Ruang baca ini layak dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu luang. Teman Traveler yang akan memilih hotel satu ini sebagai tempat untuk menginap, harus merogoh kocek mulai dari Rp3,3 juta per malam.

The Hermitage

The Hermitage
The Hermitage via Instagram/jktshootandgram

Bergaya klasik, ruang perpustakaan di The Hermitage ini memberikan kesan yang nyaman dan leluasa. Ruangan terasa cozy karena adanya sofa berukuran besar yang empuk, kipas angin untuk pendingin udara, dan koleksi buku yang berjumlah cukup banyak.

Selain itu, perpustakaan juga dibuat menarik dengan adanya koleksi beberapa barang antik seperti Gramofon yang merupakan alat pemutar musik kuno, vas antik, dan pigura dengan foto bergaya vintage. Berlokasi di Jl. Cilacap No.1, Menteng, The Hermitage memasang tarif mulai dari Rp1,7 juta per malam.

The Dharmawangsa

The Dharmawangsa
The Dharmawangsa via Instagram/sassychris1

Perpustakaan The Dharmawangsa yang ada di Majapahit Lounge ini tampak instagenic. Selain cantik untuk latar belakang foto, lantai dihiasi karpet dan dinding dengan warna kontras seperti tosca agar tidak terkesan monoton. Selain menjadi surga bagi para pecinta buku, Teman Traveler bisa mencoba menu makanan dan minuman yang ada di lounge dengan kisaran harga mulai dari Rp50 ribu ke atas.

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan mencoba untuk berkunjung ke Jl. Brawijaya No.26, Kebayoran Baru dan siapkan biaya mulai dari Rp4,2 juta jika bermalam di sini.

Kosenda Hotel

Kosenda Hotel
Kosenda Hotel via Instagram/kosendahotel

Unik dan instagenic, Kosenda Hotel ini sangat cocok untuk anak muda Ibu Kota. Berada di Jl. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pihak hotel menyediakan ruang baca yang nyaman untuk para tamunya. Selain itu, rak tampak menarik karena dihias dengan barang-barang antik seperti televisi, telepon, vas, dan lampu serba zaman dulu. Pengunjung yang datang akan dibuat betah dengan ruang baca yang telah dilengkapi dengan sofa besar dan empuk. Tertarik untuk mencobanya? Siapkan biaya mulai dari Rp1,1 juta per malamnya.

Teman Traveler yang suka membaca buku, deretan hotel dengan perpustakaan di Jakarta tadi adalah tempat yang pas untukmu. Bagaimana, tertarik untuk mencoba yang mana dulu nih?

Tags
Akomodasi akomodasi jakarta hotel dengan perpustakaan Indonesia Jakarta
Share