Hotel di Lombok dekat Sawah, Panorama Hijaunya Bikin Pikiran Segar

Liburan di Lombok bukan hanya soal pergi ke pantai atau mengagumi keindahan bawah lautnya. Beberapa daerah di pulau ini menyuguhkan sederet perbukitan dan hamparan sawah yang akan membuat Teman Traveler merasa seperti penduduk asli.

Bagi yang ingin menjauh dari keramaian, deretan hotel dekat sawah di Lombok ini bisa dicoba saat liburan nanti. Penasaran ada di mana saja? Simak deretannya ya.

Pratama Hotel

Pratama Hotel, via Instagram/jhohanna.novitaya

Tempat menginap pertama yang harus Teman Traveler coba adalah Pratama Hotel di Jl. Adi Sucipto No.10, Ampenan Utara, Ampenan, Kota Mataram. Hamparan sawah dengan suasana begitu tenang bisa dirasakan di sini.

Pratama Hotel di Mataram, via Instagram/bayugandhawasa

Udara segar dan lanskap serba hijau ampuh hilangkan penat sesaat. Cocok dijadikan sebagai tempat bermalam bersama keluarga. Apalagi hotel ini hanya memasang tarif mulai Rp273 ribu per malam.

Golden Tulip Mataram

Golden Tulip Mataram, via Instagram/diera23

Mewah, berkelas, dan punya suasana syahdu, Golden Tulip Mataram menyuguhkan sesuatu atmosfer menyegarkan untuk para tamunya. Dengan bangunan hotel menjulang tinggi, Teman Traveler tentu bisa melihat pemandangan sawah luas dari jendela kamar.

Pemandangan sawah dari atas Golden Tulip, via Instagram/raratasnim

Terbayang bagaimana rasanya melihat lanskap serba hijau saat bangun tidur di sini? Jika tertarik, bisa siapkan budget mulai dari Rp1 jutaan per malam. Golden Tulip Mataram sendiri bisa ditemukan di Jl. Jendral Sudirman 40, Rembiga, Mataram.

D’Praya

D’Praya, via Instagram/nonaemmy

Beralih dari Mataram, Teman Traveler juga bisa menjumpai hotel dekat sawah di Lombok lainnya di Praya. Hotel satu ini memiliki bangunan modern namun tetap menyuguhkan suasana pedesaan yang begitu tentram. Mematok tarif sebesar Rp455 ribu per malam, D’Praya juga sediakan fasilitas kolam renang untuk para tamunya. Lokasinya berada tepat di Jl. Raya Penujak No.88, Praya Barat.

Villa Sayang Boutique Hotel

Villa Sayang Boutique Hotel, via Instagram/gedesoenarko

Hotel butik ini juga menawarkan pemandangan serba hijau, lho. Cocok banget bagi Teman Traveler yang ingin mencari tempat bermalam serba tenang. Berada di Jl. Sonokeling, Desa Dasan Geriya Kec. Lingsar, Sayang-Sayang Kab. Lombok Barat, Villa Sayang memasang tarif berkisar mulai dari Rp340 ribu saja per malamnya. Semakin tertarik untuk menghabiskan liburan di pulau eksotis satu ini?

Kalau Teman Traveler sedang berencana untuk mencari pengalaman baru, bisa mencoba hotel dekat sawah di Lombok tadi. Jadi makin semangat kan liburan ke sini?

Tags
Akomodasi akomodasi lombok hotel dekat sawah Indonesia Lombok Nusa Tenggara Barat
Share