Hotel 250 Ribuan di Dekat Jembatan Ampera Palembang, Cukup Jalan Kaki

Setiap daerah atau kota pasti memiliki ikon yang menjadi ciri khas atau daya tarik. Jika Jakarta memiliki Monas sebagai salah satu ikon, Palembang diperkaya Jembatan Ampera sebagai daya tarik bagi pengunjung wisata Palembang . Jika berwisata ke sini, pilih saja tempat menginap murah meriah yang dekat dari jembatan yang menyeberangi Sungai Musi ini. Cukup jalan kaki. Di mana saja, ya?

S-ONE Hotel Palembang

S One Hotel Palembang
S One Hotel Palembang [image source]
Ada banyak akomodasi murah meriah di Kota Pempek ini, salah satunya adalah S One Hotel yang berlokasi di Jl. Kolonel Atmo No.16, 17. Jaraknya sangat dekat dengan Sungai Musi. Hanya butuh berjalan kaki selama 15 menitan, kamu sudah bisa sampai di Jembatan Ampera. Jalan santai sore hari sambil menikmati pemandangan malam kota Palembang yang memukau bisa menjadi salah satu agendamu. Per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai 300 ribuan rupiah.

Kamar di S One Hotel
Kamar di S One Hotel [image source]

Hotel Duta Syariah

Hotel Duta Syariah Palembang
Hotel Duta Syariah Palembang [image source]
Pilihan lainnya adalah Hotel Duta Syariah yang beralamat di No.535, Jl. Letkol Iskandar, 24. Jika terlalu lelah untuk berjalan kaki, berkendara ke Jembatan Ampera dari tempat menginap ini hanya dibutuhkan waktu 5 menitan. Siapkan dana sekitar 300 ribu rupiah untuk bermalam di hotel ini.

Selain menginap, jangan lupa untuk mencicipi kuliner Palembang, bisa juga dibawa pulang dan dijadikan oleh-oleh. Selain Pempek, ada banyak macam jajanan khas kota ini. Di antaranya adalah Kue Maksuba, yaitu lapis versi Palembang.

Kamar di Hotel Duta
Kamar di Hotel Duta [image source]

Msquare Hotel

Msquare Hotel Palembang
Msquare Hotel Palembang [image source]
Liburan ke Palembang tidak akan membuatmu miskin mendadak. Dengan harga 290 ribuan rupiah, kamu sudah bisa menginap di Msquare Hotel yang sangat nyaman. Tempat istirahat yang berlokasi di Jl. Rupit No.905-906, 15 ini juga sangat dekat dengan Ampera, yaitu cukup berjalan kaki selama 15 menitan. Selain jembatan yang hits tersebut, pastikan juga kamu mengunjungi Museum Al-Quran Al Akbar di Jl. Moh. Amin, Gandus. Di sini kamu akan melihat kitab umat Islam raksasa yang sangat indah.

Restoran Msquare Hotel Palembang
Restoran Msquare Hotel Palembang [image source]

Hotel Wisata

Hotel Wisata
Hotel Wisata [image source]
Jika berlibur dengan keluarga besar, pastikan memilih kamar yang menyediakan family room. Hotel Wisata yang beralamatkan di Jl. Letkol Iskandar No.105-107 ini menyediakan kamar dengan dua double bed yang super luas dan nyaman. Tarifnya pun cukup murah, yaitu mulai 250 ribu rupiah per malamnya. Cukup berjalan kaki selama 10 menitan, kamu sudah bisa tiba di Bundaran Air Mancur dan Masjid Agung yang cantik. Jembatan Ampera pun hanya tinggal beberapa langkah. Seru nih ajak keluarga untuk jalan sore keliling kota.

Kamar Hotel Wisata
Kamar Hotel Wisata [image source]
Siapa bilang kalau liburan selalu mahal? Jangan salah, ada banyak wisata Palembang gratis yang bisa dinikmati. Siapa yang sudah pernah ke Palembang?

Tags
Akomodasi hotel dekat jembatan ampera Indonesia Palembang Sumatera Selatan
Share