Hotel Dekat Bandara Tarakan, Nyaman Bagi Seluruh Keluarga

Advertisement

Kota Tarakan di Kalimantan Utara dikenal sebagai wilayah yang sangat cantik dan penuh dengan obyek wisata. Tarakan juga termasuk dalam 20 besar kota terkaya di Indonesia. Nah, Teman Traveler yang hendak berkunjung ke sana, silakan cek rekomendasi hotel dekat bandara Tarakan berikut ini. Harganya berkisar Rp 500 ribuan saja lho. 

Hotel Royal Tarakan

Royal Tarakan Hotel via Instagram/royaltarakan_hotel

Royal Tarakan Hotel berada di wilayah Tarakan Barat, tepatnya di Jalan Mulawarman RT.14 No.18, Tarakan. Dari Bandara Internasional Juwata, hotel ini berjarak 1,4 km. Pihak hotel bahkan menyediakan layanan anter jemput bandara gratis dari dan menuju Royal Tarakan.

Royal Tarakan Hotel adalah pilihan tepat bagi Teman Traveler yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong. Hotel ini juga cukup dekat dengan Taman Wisata Mangrove dan Bekantan, serta pusat perbelanjaan Grand Tarakan Mall. Teman Traveler hanya membutuhkan waktu 3 menit berkendara menuju pusat berbelanjaan yang berjarak 900 meter ini.

Swiss-Belhotel Tarakan

Swiss-Belhotel Tarakan via Facebook

Terletak di Jalan Mulawarman No. 15, Tarakan Barat, Kalimantan Utara. Swiss-Belhotel Tarakan adalah hotel bintang 4 yang menawarkan 82 kamar yang berkelas. 

Akomodasi ini juga berjarak 5 menit berjalan kaki dari Grand Tarakan Mall. Apabila Teman Traveler ingin mencoba kuliner tradisional Tarakan, silakan mengunjungi Waroeng Bamboe Tarakan yang berjarak 300 meter dari hotel. Bandar Udara Internasional Juwata sendiri hanya berjarak 2.72 km dari Swis-Belhotel Tarakan.

Hotel Tarakan Plaza

Hotel Tarakan Plaza via Instagram/tarakanplazahotel

Berlokasi di Jalan Yos Sudarso No.77, Tarakan Barat, Kalimantan Utara, Apabila Teman Traveler memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Hotel Tarakan Plaza adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas.

Hotel Tarakan juga sangat dekat dengan pusat jajanan Warung Teras, cukup tiga menit saja berjalan kaki dari hotel untuk mencapai warung ini. Adapun Bandar Udara Internasional Juwata berjarak 3.36 km dari akomodasi ini. Sedangkan obyek wisata lain yang bisa dikunjungi di seputaran hotel adalah Grand Tarakan mall dan Taman Mangrove & Konservasi Bekantan yang berjarak 900 meter saja. 

Hotel Milia

Hotel Milia via Instagram/milia.hotel

Hotel bintang dua ini memiliki konsep desain yang modern minimalis. Terletak di Jalan Yos Sudarso No. 3 RT. 6, Tarakan, Kalimantan Utara, Hotel Milia merupakan persinggahan menginap yang cocok bagi seluruh keluarga. 

Hotel Milia juga sangat dekat dengan restoran tradisional Rumah Makan Purnama. Teman Traveler cukup berjalan 3 menit untuk mencapai restoran yang berjarak 90 meter dari hotel. Kalian juga bisa memuaskan hasrat belanja di Grand Tarakan Mall yang berjarak 430 meter saja. Dari hotel ini, Bandar Udara Internasional Juwata berjarak 3.16 km dan bisa ditempuh dalam waktu 10 menit berkendara.

Itu dia empat rekomendasi hotel dekat Bandara Tarakan buat Teman Traveler. Yuk ajak seluruh keluarga untuk liburan ke Tarakan!

Advertisement
Tags
hotel di kalimantan utara hotel kalimantan utara Indonesia Kalimantan Utara Tarakan
Share