Tempat Menginap Berbahan Bambu di Bali, Tradisional dan Sensasional

Advertisement

Tidak ada kata bosan untuk berlibur dan menghabiskan hari libur di Pulau Dewata. Bahkan, bersantai di villa saja sudah sangat menyenangkan. Hotel di Bali sangat beragam, model dan harganya pun bisa dipilih sesuai selera. Agar berbeda dari kebanyakan, coba menginap di rumah bambu namun mewah dan nyaman ini. Dijamin liburanmu akan menjadi lebih sensasional. Di mana saja, ya?

Villa Bambu 5 Lantai yang Cantik, Sharma Springs Bamboo House

Sharma Springs Bamboo House
Sharma Springs Bamboo House [image source]
Sharma Springs bisa disebut sebagai villa paling unik di Bali. Lokasinya berada di kawasan Badung dengan Sungai Ayung sebagai pemandangannya. Bukan rumah bambu biasa, villa ini terdiri dari 5 lantai dengan desain yang luar biasa cantik. Ditambah lagi dengan letaknya yang berada di tengah hutan kecil. Tempat yang sangat cocok untuk menyepi dan melarikan diri sejenak dari padatnya pekerjaan. Yakin tak mau menginap di sini?

Kamar mandi di Sharma Springs Bamboo House
Kamar mandi di Sharma Springs Bamboo House [image source]

Villa Pererepan, Pondok Melayang di Tengan Hutan

Villa Pererepan, Awang-awang Ubud
Villa Pererepan, Awang-awang Ubud [image source]
Villa Pererepan adalah salah satu dari 5 pondok indah yang ada di Awang-awang. Ruman bambu yang satu ini seperti melayang karena terletak di puncak tebing yang tinggi. Tempat ini seakan mengajakmu melihat alam lebih dekat. Meski begitu, kemewahan demi kenyamanan tamu tetap diutamakan. Rasakan sendiri sensasi berendam yang langsung menghadap hutan. Awang-awang juga menyediakan kamar untuk beramai dengan 3-4 kamar tidur.

Villa Pererepan
Villa Pererepan [image source]

Nikmati View Laut dan Sungai dari Kali Manik Eco Resort

Kali Manik Resort
Kali Manik Resort [image source]
Kali Manik Resort menawarkan pemandangan ganda, yaitu pepohonan hijau dan indahnya pantai. Lokasinya berada di kawasan Pantai Kalisada. Panorama magis dari matahari terbit dan tenggelam bisa disaksikan langsung di dalam kamar. Resort ini hanya memiliki 3 kamar. Pastikan memesan dari jauh-jauh hari jika ingin bersantai di pondok bambunya yang tenang ini, ya.

Kamar di Kali Manik Eco Resort
Kamar di Kali Manik Eco Resort [image source]

Kembali Menyatu dengan Alam di Sandat Glamping Tents

Sandat Glamping Tents
Sandat Glamping Tents [image source]
Belakangan, berkemah dengan gaya glamor yang lebih dikenal dengan nama glamping sedang trend di kalangan traveler. Salah satunya adalah Sandat Glamping yang berlokasi di Pejang Kawan, Ubud. Jika nuansa alami yang damai dan tenang yang dicari, tempat ini adalah pilihan sempurna. Sandat Glamping memiliki banyak pilihan tenda, ada juga yang berbahan bambu seperti ini. Kolam renang di depan kamar hanya untukmu sendiri. Tidak akan ada yang mengganggu acara berenangmu.

Sandat Glamping Tents, Bali
Sandat Glamping Tents, Bali [image source]
Traveling ke Bali tak harus berjemur di Kuta atau menjelajah kafe di Seminyak. Menikmati detik-detik keindahan sekitar dengan berdiam di kamar yang cantik bernuansa tradisional ala Pulau Dewata juga layak dicoba. Bagaimana, setuju kan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Indonesia villa dari bambu
Share