Summertime! Ini 10 Hotel dengan Kolam Renang Bertingkat di Bali

Advertisement

Musim liburan seperti ini, Bali jadi terdengar seperti surga, ya. Deretan pantai yang indahnya membius, juga alam hijau khas Ubud yang menyejukkan dari Pulau Dewata ini selalu menggoda untuk dikunjungi. Bahkan kamu tak harus ke pantai, staycation di hotel saja sudah bikin malas untuk pulang. Ini dia 10 tempat menginap yang memiliki kolam renang bertingkat paling keren di Bali. Mana saja, ya?

1. Apa yang lebih indah dari berenang seharian yang direstui oleh cuaca cerah? Kolam renang bertingkat yang ada di Padma Ubud Resort akan memanjakanmu dan bisa membuatmu lupa waktu. Jangan lupa sarapan sebelum nyemplung, ya.

Padma Ubud
Padma Ubud [image source]

Padma Ubud

Lokasi: Padma Resort Ubud Banjar Carik Desa, Puhu, Payangan, Gianyar, Bali 80572
Rate: Mulai Rp 2.500.000

2. Ada banyak pilihan hotel yang langsung menghadap pantai Bali, salah satunya adalah Amankila Resort. Tak hanya pemandangannya yang juara, kolam renang resort ini terlalu indah untuk dilewati begitu saja. Berenang dengan laut yang jadi panoramanya, wah liburanmu sempurna!

Kolam renang di Amankila Resort
Kolam renang di Amankila Resort [image source]

Amankila Resort

Lokasi: Jl. Raya Manggis, Manggis, Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali 80871
Rate: Mulai Rp. 7.000.000

3. Ini dia hotel Bali yang pernah dikukuhkan sebagai yang paling romantis se ASIA, yaitu Hanging Gardens of Bali. Lokasinya berada di tengah hutan dengan kolam renang super luas dan bersusun. Yakin mau cuma sehari saja di tempat seromantis ini?

Hanging Garden Resort
Hanging Garden Resort [image source]

Hanging Gardens of Bali

Lokasi: Banjar Susut, Desa Buahan, Payangan, Buahan, Payangan, Buahan, Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali 80571
Rate: Mulai Rp 7.000.000

4. Laut sudah di depan mata, namun Anantara Uluwatu masih memanjakan para tamunya dengan pool yang bersusun-susun. Tak puas, kamu bahkan bisa memilih kamar dengan kolam renang pribadi di depannya. Wow!

Anantara Uluwatu
Anantara Uluwatu [image source]

Anantara Uluwatu

Lokasi: Jl. Pemutih – Labuan Sait, Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80364
Rate: Mulai 5.000.000

5. W Bali Seminyak memperlihatkan dengan jelas mengapa kamu perlu menginap di hotel bintang lima. Lihat saja kolam renangnya yang super mewah dan sungguh mampu memuaskan hasratmu untuk bermain air. Jika kurang, pantai bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki saja. Selamat liburan!

W Bali Seminyak Resort
W Bali Seminyak Resort [image source]

W Bali Seminyak Resort

Lokasi: Jl. Petitenget, Kerobokan, Seminyak, ID-BA 80361
Rate: Mulai 4.500.000

6. Hotel dan resort dengan kolam renang memukau, biasanya harganya juga bikin kaget. Jangan sedih, ada Le Meredien Bali yang memasang tarif hanya 1 jutaan per malamnya. Kamu sudah bisa menikmati pool super besar dan bertingkatnya. Pesan dari sekarang daripada kehabisan, deh.

Le Meredien Resort
Le Meredien Resort [image source]

Le Meredien Bali

Lokasi: Jalan Bukit Permai, Jimbaran, ID-BA 80361
Rate: Mulai 1.000.000

7. Berjemur menjadi salah satu kegiatan yang wajib dilakukan saat traveling ke Bali. Kalau pantai terlalu ramai, teras hotel bisa menjadi alternatif. Batu Karang Lembongan Resort yang ada di Nusa Penida ini misalnya, menyediakan kursi-kursi malas langsung di depan kamar. Bisa langsung berjemur deh setelah berenang seharian.

Batu Karang Lembongan Resort
Batu Karang Lembongan Resort [image source]

Batu Karang Lembongan

Lokasi:  Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali 80771
Rate: Mulai 4.000.000

8. Ayana Resort jelas termasuk dalam tempat menginap mewah yang memiliki kolam renang terbaik. Tak hanya bertingkat, desainnya pun sungguh memanjakan mata. Staycation di sini bisa membuatmu betah tanpa harus jalan-jalan keliling Kuta, nih.

Ayana Resort
Ayana Resort [image source]

Ayana Resort and Spa

Lokasi: Jln. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Rate: Mulai Rp. 5.000.000

9. Dua atau tiga sepertinya tak cukup. Rimba Jimbaran menyediakan 5 kolam renang yang bisa dinikmati oleh para tamunya. Menginap selama seminggu pun kamu tak akan bosan karena bisa berpindah dari kolam satu ke lainnya. Seru banget, kan?

Rimba Jimbaran Hotel
Rimba Jimbaran Hotel [image source]

Rimba Jimbaran

Lokasi: Jl Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Badung, South Kuta, Jimbaran, Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali 80364
Rate: Mulai Rp 3.000.000

10. Yang terakhir ini tak kalah seru dengan hotel lainnya. Hard Rock Bali menyediakan kolam renang dengan seluncur yang bisa membuat acara berenangmu makin menyenangkan. Bonusnya, lokasinya dekat dengan Pantai Kuta dan juga wisata belanja. Cari oleh-oleh pun tak perlu jauh-jauh, deh.

Hard Rock Hotel Bali
Hard Rock Hotel Bali [image source]

Hard Rock Hotel Bali

Lokasi: Jalan Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Rate: Mulai Rp 3.000.000

Wah, jadi makin tak sabar untuk terbang ke Pulau Seribu Pura ini, ya. Rencanakan dari sekarang dan ajak teman kesayangan untuk nikmati Bali lebih maksimal. Siap-siap nambah hari, ya.

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali hotel Indonesia kolam renang bertingkat
Share