Hotel Murah dengan Kolam Renang Sawah di Bali, Hanya 500 Ribuan

Advertisement

Keindahan Bali sudah mendapat pengakuan di mata dunia. Setiap sudut dari Pulau Dewata ini memiliki di setiap sudutnya. Tak hanya pantai dan air terjun, alam hijau di Bali juga tak bisa disanggah keindahannya. Di bawah ini adalah hotel Bali murah, namun lengkap dengan fasilitas kolam renang yang menghadap sawah. Di mana saja, ya?

1. Sawah Indah Villa

Sawah Indah Villa
Sawah Indah Villa via Instagram/@lekcharm

Setelah seminggu disibukkan dengan pekerjaan dan lalu lintas yang mengerikan, tak ada salahnya menghadiahi diri dengan pemandangan hijau yang menyejukkan mata. Pesan kamarmu di Sawah Indah Villa yang terletak di  Br. Tebola, Sidemen, Telaga Tawang, Karangasem, Bali. Dengan tarif mulai Rp300 ribu per malamnya, kamu sudah bisa mengisi pagi hari dengan berenang sambil menatap segarnya alam di Pulau Dewata. Siapa bilang traveling mewah harus mahal?

Sawah Indah Villa Bali
Sawah Indah Villa Bali via Instagram/@christinehues

2. The Evitel Resort Ubud

The Evitel Resort Ubud
The Evitel Resort Ubud via Instagram/@theevitelubud

Pilihan lainnya adalah The Evitel Resort yang berlokasi di Jalan Monkey Forest, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Letak yang sangat strategis karena berdekatan dengan banyak pusat kuliner di Ubud. Wisata di sekitar hotel juga sangat beragam, di antaranya adalah Museum Agung Rai yang bisa ditempuh hanya dengan jalan kaki tak sampai 10 menitan. Kolam renang di resort ini berada di lantai atas dan langsung menghadap sawah. Tarif menginap di The Evitel adalah kisaran Rp400 ribu per malamnya.

Kolam renang di The Evitel Resort Ubud
Kolam renang di The Evitel Resort Ubud via theevitelhotels.com

3. Bliss Bungalow in Ubud

Bliss Bungalow in Ubud
Bliss Bungalow in Ubud via

Hotel dengan balkon di Bali memang pilihan yang tepat. Tak perlu jalan ke luar hotel untuk menikmati pemandangan sekitar. Jika menginap di Bliss Bungalow Ubud sudah bisa menyejukkan mata hanya dengan duduk di teras kamar. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang langsung berbatasan dengan sawah. Pastikan kamu datang saat sedang hijau-hijaunya. Siapkan budget sekitar Rp500 ribu untuk menginap di Bliss Ubud per malamnya.

Kolam renang di Bliss Bungalow in Ubud
Kolam renang di Bliss Bungalow, Ubud, via Instagram/@alina.ua

4. Kubu Bali Baik Villa & Resort

Kubu Bali Baik Villa & Resort
Kubu Bali Baik Villa & Resort via kububalibaikresort.com

Satu lagi hotel tengah sawah yang cocok untuk menyepi saat traveling ke Bali. Kubu Bali Baik Villa yang berlokasi di Jalan Raya Pejeng Kawan, Br. Umahanyar, Ds. Pejeng Kaja, Ubud ini benar-benar menawarkan suasana pedesaan. Jauh dari kebisingan kota, kamar-kamar di sini sangat tenang dengan pemandangan sekitar berupa persawahan. Dengan tarif mulai Rp450 ribu per malamnya, kamu sudah berhak menikmati berbagai fasilitasnya, termasuk kolam renang di pinggir sawah. Berjemur tak harus di pantai, bukan?

Kubu Bali Baik Villa
Kubu Bali Baik Villa via kububalibaikresort.com

Sebagai salah satu kota terindah di dunia, pastikan kamu juga mengeksplor Ubud secara maksimal. Dijamin betah dan ogah pulang. Bagaimana, sudah tahu akan menginap di mana?

Advertisement
Tags
Akomodasi Bali Indonesia kolam renang sawah
Share