Hostel Murah di Ximending Taipei, Kawasan Hits Taiwan! 100 Ribuan Saja!

Ximending merupakan spot favorit bagi para turis ketika mengunjungi Taipei. Bahkan kawasan populer satu ini dijuluki sebagai Harajuku dan Shibuya dari Taipei. Mulai dari pusat perbelanjaan, kuliner, semua ada di sini. Bagi Teman Traveler yang ingin liburan di Taiwan, ada banyak kok tersedia hostel murah di Ximending dengan kisaran harga yang nggak mencekik. Berikut deretannya.

Fun Inn

Fun Inn via Instagram/funinntaipeihostel

Fun Inn merupakan pilihan hostel murah, tapi nggak murahan. Semua tempat tidur dan kamar ditata begitu rapi dengan kebersihan yang terjaga. Bagi solo traveler yang ingin memilih hostel satu ini, bisa langsung berkunjung ke alamatnya yang ada di Yanping South Road No.21, 2F, Distrik Zhongzheng.

Cukup dengan budget sebesar Rp142 ribu per malam, tamu dapat beristirahat dengan nyaman di dorm yang dilengkapi dengan pendingin udara, kamar mandi, dan internet. Ruang permainan juga tersedia bagi Teman Traveler yang merasa bosan.

Ximen Corner

Ximen Corner via Instagram/nnnnunenoon

Inilah hostel murah di Ximending selanjutnya yaitu Ximen Corner. Terletak di Lane 27 No.10, 4FR, Cheng Du Road, Distrik Wanhua, hostel memasang tarif berkisar mulai dari Rp155 ribu per malamnya. Walau begitu, fasilitas seperti Arcade Machine, ruang santai yang cozy, dan tempat tidur nyaman sudah bisa dinikmati. Kamarnya pun cukup luas, karena satu ruangan terdiri dari 16 hingga 24 tempat tidur.

Next Taipei

Next Taipei via Instagram/94love0829

Berada di kisaran Rp150 ribu per malam, Next Taipei memiliki letak yang strategis dan masih berada di kawasan Ximending. Alamat lengkapnya berada di Hanzhong Street No.35, 9F, Distrik Wanhua.

Murah dan strategis, di sekitar hostel terdapat banyak restoran yang menjajakan berbagai hidangan, pusat perbelanjaan, bioskop, dan Stasiun Ximen. Teman Traveler cukup berjalan kaki saja selama 5 menitan dari hostel untuk menuju tempat tersebut.

Ximen Wow Hostel

Ximen Wow via Instagram/jongyoonhwang

Instagenic, murah, dan strategis, Ximen Wow jadi tempat beristirahat yang tepat di kawasan Ximending. Hostel ini berlamat lengkap di Hanzhong Street, No.42, 8F, Distrik Wanhua. Berbudget Rp192 ribu per malam, tamu dipersilahkan untuk berisitrahat di dorm. Ruangan juga terpisah antara laki-laki dan perempuan agar tamu mendapatkan privasi lebih.

Wah, bagaimana menurut Teman Traveler? Liburan ke Taiwan juga bisa tetap hemat dengan memilih hostel murah di Ximending tadi. Yuk, segera pesan tiket dari sekarang!

Tags
Akomodasi hostel murah di ximending Luar negeri Taipei Taiwan ximending
Share