Pilihan Tempat Menginap Murah di Seminyak, 100 Ribuan Sudah Dapat Kolam Renang!

Advertisement

Selain dikenal akan pantainya, Seminyak cocok bagi Teman Traveler yang suka belanja, spa, dan fine dining. Kawasan ini juga memiliki berbagai akomodasi seperti resort, hotel, dan villa mewahnya. Pilihan tempat menginap murah di Seminyak ini bisa dicoba. Hanya kisaran 100 ribuan, sudah bisa mendapatkan fasilitas kolam renang, lho. Nggak percaya? Simak ulasan di bawah ini ya!

M Box

M Box Seminyak
M Box Seminyak via Instagram/mboxseminyak

Bergaya minimalis, M Box adalah tempat menginap murah di Seminyak yang nyaman. Mereka menyediakan dorm terpisah untuk laki-laki dan perempuan dengan harga berkisar mulai dari Rp115 ribu per malam.

Tamu dimanjakan dengan adanya internet gratis, pendingin udara, dan kamar mandi bersama. Akomodasi yang terletak di Jalan Raya Seminyak No.19 ini memiliki lobi yang nyaman. Tak berhenti di situ, fasilitas seperti kolam renang, bar, karaoke, dan biliar pun tersedia.

M Boutique Hostel

M Boutique Hostel
M Boutique Hostel via Instagram/helenafrestadius

M Boutique Hostel ini hadir dengan nuansa yang lebih asyik. Hemat budget, karena per malamnya berkisar mulai dari Rp125 ribu saja. Harga tersebut sudah termasuk sarapan, pendingin udara, internet, dan pengering rambut untuk wanita.

Walaupun memiliki bangunan yang tidak terlalu besar, tetapi fasilitasnya cukup lengkap. Mulai dari kolam renang, antar jemput bandara, lounge, dan ruang permainan.

Kosta Hostel

Kosta Hostel
Kosta Hostel via Instagram/nhige

Tempat menginap murah di Seminyak ini bernama Kosta Hostel dan beralamat di Jl. Dewi Saraswati III No. 77. Hadir dengan suasana yang lebih fun, tamu dapat bersantai di bar yang letaknya berada di depan kolam renang. Kalau kehausan tinggal pesan saja minuman yang disediakan.

Memasang tarif mulai dari Rp161 ribu per malam, Teman Traveler akan tidur di kamar asrama berkapasitas empat orang dengan kamar mandi bersama, pendingin udara, dan brankas. Bagi yang ingin berkeliling, mereka juga menyediakan rental sepeda.

Karisa Pods

Karisa Pods
Karisa Pods via Instagram/xkimroserox

Ada di Jalan Drupadi No.100 X, Karisa Pods menyediakan kamar asrama yang juga tak kalah nyaman. Memiliki lounge yang berukuran cukup besar, Teman Traveler dapat bercengkrama dengan teman-teman atau para tamu lainnya.

Selain menghadirkan kamar yang bersih dan rapi, tamu sangat dimanjakan karena adanya fasiltas kolam renang. Bagi yang tidak ingin berenang, di tepian kolam tersedia beberapa kursi santai. Harga per malamnya berkisar mulai dari Rp165 ribu saja di dorm campuran dengan internet dan pendingin udara.

Salah satu cara agar liburan tetap hemat dan praktis di Bali adalah dengan memilih tempat menginap murah di Seminyak dengan kolam renang. Tak perlu keluarkan biaya banyak, sudah bisa dapat fasilitas yang lengkap. Tunggu apalagi? Habiskan akhir pekanmu di sini yuk!

Advertisement
Tags
Akomodasi akomodasi seminyak Bali Indonesia Seminyak tempat menginap murah di seminyak dengan kolam renang
Share