Hostel Murah di Malioboro, Semalam Cuma 100 Ribuan!

Advertisement

Dari sekian banyaknya akomodasi menginap, tentu jangan sembarangan dalam memilih. Terlebih di kota Jogja, tak sedikitakomodasi yang menawarkan fasilitas kolam renang, konsep unik, hingga berbudget. Kalau ingin mendapatkan tempat yang nyaman dan tak membuat kantong jebol, berikut deretan hostel murah di Malioboro. Catat daftarnya.

Liem Heritage Hostel

Liem Hostel, via Instagram/liemhosteljogja

Berlokasi di Jl. Ketandan Wetan, No.18, Liem Heritage Hostel adalah pilihan tepat bagi para backpacker. Pusat perbelanjaan Mall Malioboro, Pasar Beringharjo, Museum Benteng Vredeburg, semua bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki selama kurang dari 10 menit dari hostel.

Selain strategis, biaya per malamnya juga tak mencekik. Hanya dengan budget Rp95 ribu per malam, tamu sudah beristirahat di dorm berkapasitas 4 orang. Agar mendapatkan kenyamanan lebih, ruangan dipisah antara perempuan dan laki-laki.

Kamar Liem Hostel, via Instagram/liem_hostel

Wakeup

Ruang tengah Wakeup, via Instagram/wakeuphomestay

Bersih, nyaman, dan murah, Wakeup juga bisa menjadi tempat beristirahatmu setelah lelah berkeliling kawasan Malioboro. Cukup dengan budget Rp140 ribu, Teman Traveler akan tidur di dorm campuran berkapasitas 10 orang.

Untuk menambah kenyamanan, ruangan dilengkapi dengan pendingin udara, fasilitas internet, dan sarapan gratis. Dekat dengan stasiun Yogyakarta dan Pasar Kembang yang bisa dijangkau dengan 7 menitan berjalan kaki dari tempat menginap, Wakeup berlokasi di Jl. Gandekan Lor. No.44, Gedongtengen.

Suasana kamar, via Instagram/wakeuphomestay

Setia Backpacker

Setia Backpacker, via Instagram/setiabackpacker

Kalau ingin mencari hostel murah di Malioboro yang ruangannya tak terlalu bising, Teman Traveler bisa mencoba Setia Backpacker. Satu ruangan dilengkapi dengan 4 tempat tidur, loker, kamar mandi, juga kipas angin. Semua itu bisa didapatkan cukup dengan Rp95 ribu per malamnya. Jika penasaran, bisa langsung berkunjung ke Sosrowijayan GT 1 No.146, Gang II, Sosromenduran, Gedongtengen.

Lorong kamar hostel, via Instagram/setiabackpacker

The Packer Lodge

The Packer Lodge, via Instagram/katanieke

Tak jauh dari Mall Malioboro dan pusat oleh-oleh, dari The Packer Lodge cukup berjalan kaki saja selama 1 menit saja untuk menuju tempat tersebut. Mudah dijumpai dan murah, hostel bertempat di Jl. Dagen No.3, Sosromenduran, Gedong Tengen, dengan memasang tarif sebesar Rp136 ribu. Dorm campuran dengan 4 tidur tersebut, dilengkapi dengan pendingin udara, loker pribadi, juga internet.

Kamar di The Packer Lodge, via Instagram/katanieke

Bagaimana? Deretan hostel murah di Malioboro tadi pas banget kan bagi solo traveler yang tak ingin dompetnya jebol? Kalau liburan ke sini, mau coba akomodasi yang mana, nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi hostel murah di malioboro Indonesia Jogja Malioboro
Share