Hotel dengan Kamar Akses Langsung ke Kolam Renang

Melisa

Melisa

On Akomodasi
Hotel dengan kamar akses ke kolam renang Hotel dengan kamar akses ke kolam renang

Ada banyak hal yang mempengaruhi seseorang untuk menentukan hotel mana yang ingin ditempati. Salah satunya adalah kolam renang. Air dingin atau panas, private, atau luas menjadi pertimbangan tersendiri. Bagi yang suka berenang, seru nih jika mendapat kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Buka pintu bisa langsung byurr! Di mana saja, ya?

1. The 101 Hotel Tugu Yogyakarta

The 1O1 Tugu
The 1O1 Tugu [image source]
Yogyakarta merupakan salah satu kota wisata yang tak membosankan meski didatangi berkali-kali. Setelah berkeliling Jogja, rasanya boleh juga memanjakan diri dengan berenang. The 101 Tugu Yogyakarta yang berlokasi di Jalan Margo Utomo No.103 memiliki kamar dengan akses langsung ke kolam renang. Tersedia juga dua kursi untuk berjemur di setiap depan pintu kamar. Tarif kamar-kamar di hotel yang cukup jalan kaki ke Tugu Jogja ini kisaran Rp800 ribu.

Kamar pool akses
Kamar pool akses [image source]

2. The Singhasari Resort Batu

Singhasari Resort Batu
Singhasari Resort Batu [image source]
Batu juga merupakan salah satu destinasi liburan yang banyak dikunjungi setiap pekannya. Rasanya selalu ada wisata baru di Batu yang menjadi daya tarik agar wisatawan datang lagi dan lagi. Untuk akomodasinya pun beragam, salah satunya adalah The Singhasari Resort yang ada di Jalan Raya Ir. Soekarno No.120, Beji, Batu. Resort bintang 5 ini juga tak mau kalah dengan menyediakan kamar dengan balkon langsung kolam renang. Tarif standard berkisar Rp1 juta, namun untuk kamar dengan akses kolam renang seperti ini bisa kamu tempati dengan harga mulai Rp2,5 juta per malamnya.

Kamar pool akses di Singhasari Resort
Kamar pool akses di Singhasari Resort [image source]

3. Ananta Legian Hotel

Ananta Legian Hotel
Ananta Legian Hotel [image source]
Tak perlu bingung mencari hotel yang sesuai dengan selera dan budget saat liburan ke Bali. Bahkan tak sedikit hotel bagus dan nyaman, namun harganya tak mencekik. Salah satunya adalah Ananta Legian Hotel yang berlokasi di Jalan Werkudara No.539, Bali. Arsitekturnya modern, juga dilengkapi dengan kamar langsung ke kolam renang dengan harga kisaran Rp900 ribu per malamnya. Selain itu, cukup berjalan kaki selama lima menit dari hotel untuk sampai di Pantai Double Six yang hits itu.

Kamar pool akses di Ananta Legian Hotel
Kamar pool akses di Ananta Legian Hotel [image source]

4. The Oasis Lagoon Sanur

The Oasis Lagoon Sanur Hotel
The Oasis Lagoon Sanur Hotel [image source]
Ada banyak pantai dan wisata indah lainnya yang juga sayang untuk dilewatkan. Jika kamu ingin mencari tempat menginap di kawasan Sanur, pilih saja The Oasis Lagoon Sanur yang ada di Jalan Danau Tamblingan No.136A. Kamar-kamar dibuat mengeliling kolam renang yang airnya menggoda. Hotel ini juga menyediakan kamar dengan akses langsung ke kolam renang dengan harga Rp1,5 juta per malamnnya. The Oasis Lagoon Sanur juga dilengkapi dengan kamar keluarga yang bisa diisi hingga empat orang. Hemat, kan?

Kamar pool akses di The Oasis Lagoon Sanur
Kamar pool akses di The Oasis Lagoon Sanur [image source]

5. Sheraton Bandung

Sheraton Bandung
Sheraton Bandung [image source]
Setelah hotel dengan fasilitas tempat bermain anak di Bandung, ada juga tempat menginap dengan kolam renang luas yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Salah satunya adalah Sheraton Hotel yang berlokasi di Jalan Ir. H.Djuanda No.390, Dago, Bandung. Hotel ini menyediakan kamar dengan pool access yang bertarif Rp1,2 juta per malam, buka pintu bisa langsung berenang. Kawasan ini juga dikenal sebagai area padat kuliner, lho.

Kamar Pool akses di Sheraton Bandung
Kamar Pool akses di Sheraton Bandung [image source]
Jadi tak sabar ingin liburan dan menghabiskan waktu dengan berenang, ya. Bagaimana, kamar hotel mana yang paling menarik untukmu?