4 Hostel Mewah di Nusa Penida, Destinasi Terbaik Dunia Tahun 2020 Buat Backpacker

Pulau Dewata memang bukan sekadar destinasi wisata dengan panorama indah, namun juga sering kali menorehkan prestasi. Kali ini giliran Nusa Penida yang berhasil membuat terpana pelancong backpacker sehingga membuatnya menjadi jujugan terbaik dunia 2020 versi Hostelword. Tidak heran, sebab banyak akomodasi murah. Berikut 4 hostel mewah dengan harga terjangkau di Nusa Penida, buat Teman Traveler yang hendak backpackeran.

1. Write Hostel

Hostel Mewah di Nusa Penida
Spot Berkumpul di Write Hostel via Instagram @writehostel

Bila Teman Traveler tertarik dengan akomodasi bernuansa warna-warni, maka Writee Hostel adalah pilihan tepat. Tempat menginap yang berada di Banjar Giria Tengah ini menampilkan beragam warna di tiap furnitur dan pernak-perniknya. Mulai dari dinding kayu, bunk bed, sampai wastafel. Atmosfer ceria akan langsung terasa saat Teman Traveler memasuki Write Hostel.

Bila bermalam di sini tak perlu khawatir soal fasilitas, sebab sudah cukup memadai. Seperti kamar mandi bersama, spot berkumpul dengan sofa nyaman, sarapan, dan restoran. Kalau tertarik menginap di Write Hostel, Teman Traveler cukup merogoh kocek mulai dari Rp150.000an per malam.

2. Kamasanti Hostel

Tempat Nyaman via Facebook Kamasanti Hostel

Akomodasi di Nusa Penida tidak henti-hentinya memanjakan setiap pelancong yang datang. Kali ini ada Kamasanti Hostel yang penampakannya tak jauh berbeda dengan resort mahal. Bangunan layaknya rumah ini mempunyai kamar luas berisi kasur bunk bed nyaman yang membuat Teman Traveler lupa sedang berada di hostel.

Lokasinya yang berada di dekat dengan sawah, membuat udara sungguh sejuk. Tak heran bila para tamu sangat menikmati waktunya bersantai sembari ngobrol di teras kamar masing-masing. Selain di teras, Teman Traveler pun dapat menghabiskan waktu sembari sarapan di tempat makan semi outdoor.

Teman Traveler penasaran rasanya menginap di Kamasanti Hostel? Tak perlu ragu lagi. Langsung siapkan modal mulai dari Rp175.000an per malam. Akomodasi murah di Bali ini dapat ditemukan di Jalan Raya Toya Pakeh-Ped.

3. Double’D Hostel Nusa Penida

Spot Ngumpul dan Sarapan via Facebook Double’D Hostel

Hostel mewah di Nusa Penida berikutnya adalah Double’D yang berlokasi di Jalan Mastulan, Kutampi Kaler. Akomodasi yang hanya membanderol Rp175.000an per malam untuk kamar dengan 6 tempat tidur ini mempunyai suasana layaknya vila. Di mana setiap kamar berada di bagian luar alias semi outdoor. Oleh karena itu, disediakan pula teras plus tempat duduk. Teman Traveler dapat puaskan mengobrol di sini usai keliling wisata Nusa Penida.

Umumnya hostel yang memperkenalkan setiap backpacker dari berbagai kawasan, tempat ini juga menyediakan spot berkumpul berupa kursi dan meja kayu semi outdoor. Ada pula tempat makan yang terletak tepat di sebelah spot tersebut. Di sinilah Teman Traveler dapat menambah jaringan pertemanan.

4. Nuansa Penida Hostel

Hostel Mewah di Nusa Penida
Keindahan Hostel via Instagram @nuansapenidahostel

Nuansa Penida adalah hostel mewah yang berlokasi di Jalan Banjar Anyar, Sebunibus. Tempat menginap ini punya suasana layaknya vila mewah walau tentunya susunan tempat tidur di dalam kamar adalah bunk bed. Di tiap kamarnya terdapat teras yang menghadap langsung ke kolam renang, lengkap dengan tempat duduk untuk bersantai.

Mengusung konsep modern, Nuansa Penida Hostel menghadirkan kolam renang yang di sampingnya terdapat tempat tidur untuk berjemur, hammock jaring-jaring, dan ayunan kayu. Selain itu, bagi Teman Traveler yang menginap di sini, tersedia sarapan dengan sajian khas Bali seperti jaje.

Kalian dapat menikmati sarapan di restoran outdoor yang tersedia. Tertarik menginap di sini? Siapkan saja budget mulai dari Rp230.000an untuk kamar berisi 4 tempat tidur.

Dengan adanya deretan hostel mewah nan murah di atas, Teman Traveler tak perlu lagi untuk backpacker-an di Nusa Penida. Tunggu apalagi? Segerakan membuat rencana perjalanan, ya.

Tags
Akomodasi Bali Hostel mewah di Nusa Penida Indonesia Nusa Penida
Share