Hostel di Kuta Lombok Mulai 100 Ribuan, Ada yang Sudah Dilengkapi Kolam Renang Lho

Advertisement

Lombok terkenal akan keindahan alam berupa pegunungan, perbukitan, dan gugusan pulau yang menawan. Kalau berbicara tentang pantai, tak hanya Senggigi. Pulau satu ini juga kerap dipilih wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan liburan, lho. Jika Teman Traveler ingin berlibur tanpa ingin menghabiskan biaya yang banyak, deretan hostel di Kuta Mandalika Lombok ini bisa dipilih. Hanya 100 Ribuan per malamnya. Catat daftarnya, ya.

Boogie Hostel

Boogie Hoste Kuta Lombok
Boogie Hoste Kuta Lombok via Instagram/@boogie_hostel

Hostel yang berada dikawasan Kuta Mandalika ini bertempat di Jl. Sawe-Batu Riti, Pujut. Boogie hostel hadir dengan suasana yang lebih sederhana dan harga murah meriah. Cukup dengan budget mulai dari Rp100 ribu per malam, tamu bisa beristirahat di dorm campuran berkapasitas delapan orang. Punya suasana yang kekinian, hostel menyediakan fasilitas berupa permainan papan, ruang untuk bersantai, dan kafe dengan atmosfer yang cozy. 

Pipes Hostel

Pipes Hostel
Pipes Hostel via Instagram/nacho__photos

Hadir dengan harga yang terjangkau, Pipes Hotstel beralamat di Jl. Raya Kuta Dusun Mong 2. Punya susasana tropis yang asri, hostel ini memberikan kenyamanan kepada para tamunya dengan sejumlah fasilitas yang memadai. Mulai dari kolam renang, kursi untuk berjemur, bar dengan sajian yang menarik, dan ruang permainan bagi yang ingin mengisi waktu luang. Teman Traveler bisa memilih akomodasi satu ini bila ingin menghemat budget karena per malam hanya perlu keluarkan biaya mulai dari Rp150 ribu saja di dorm berkapasitas delapan orang.

Botchan Hostel

Botchan Hostel
Botchan Hostel via Instagram/botchanhostel

Hostel selanjutnya bisa Teman Traveler berada di Jl. Raya Kuta. Botchan juga punya suasana yang nggak kalah asik dengan harga yang bersahabat. Hanya perlu siapkan budget mulai dari Rp130 ribu per malam, tamu bisa beristirahat di kamar berkapasitas tujuh orang lengkap dengan pendingin udara, internet, dan tentunya bonus sarapan. Kalau sedang malas beraktivitas di luar ruangan, menghabiskan waktu di hostel juga tak masalah. Teman Traveler dapat mencoba berendam dan berenang di kolam berukuran cukup luas atau berjemur sambil habiskan waktu luang.

So It Goes Capsule

So It Goes Capsule Kuta Bali
So It Goes Capsule Kuta Lombok via Instagram/@soitgoes.id

Ini dia nih salah satu hostel yang patut dicoba ketika sedang berlibur ke Lombok, yakni So It Goes Capsule. Berkediaman di Jl. Raya Kuta, Pujut, hostel instagenic ini memasang tarif mulai dari Rp200 ribu per orangnya. Tamu akan ditempatkan di dorm yang nyaman. Hadir dengan fasilitas seperti kolam renang, tamu bisa melakukan beragai aktivitas menarik yang disediakan pihak hostel yakni dengan menonton pertunjukkan musik langsung, snorkeling, selancar, memancing, atau berkuda.

The Livingroom Hostel

The Livingroom Hostel
The Livingroom Hostel via Instagram/thelivingroomhostel

Kalau ingin bermalam di tempat dengan suasana layaknya rumah, The Livingroom Hostel adalah akomodasi yang tepat untukmu. Teman Traveler bisa menjumpai tempat menginap satu ini di Jl. Mawun 16. Memiliki ruang santai yang nyaman serta kolam renang kecil, membuat suasana lebih terasa menenangkan. Siapkan budget mulai dari Rp130 ribu per malam jika ingin mencoba menginap di sini. Walaupun ukuran kamar tidak terlalu luas, tetapi sudah dilengkapi dengan fasiltias internet dan pendingin ruangan.

Bagaimana, deretan hostel di Kuta Mandalika Lombok tadi bikin tertarik untuk mencoba? Nggak perlu keluarkan biaya banyak lho, Teman Traveler sudah bisa berlibur dengan cara yang lebih hemat. Kalau punya rencana ke sini, tempat wisata Lombok apa yang ingin dikunjungi terlebih dahulu?

Advertisement
Tags
Akomodasi hostel di kuta lombok Indonesia Kuta Lombok
Share