Hostel Keren di Daerah Kuta Bali, Ke Pantai Cukup Jalan Kaki

Traveling memang serunya bareng orang-orang kesayangan. Namun, kadang susah untuk mendapat waktu yang cocok untuk semua. Kenapa tidak solo traveling? Ada banyak cara agar tetap nyaman saat liburan sendirian, salah satunya adalah dengan menginap di hostel. Pilih saja deretan hostel di Bali yang keren. Selain murah, ke pantai pun cukup jalan kaki. Di mana saja, ya?

1. H-ostel Kuta Bali

Ada banyak pilihan tempat menginap di Bali. Termasuk hostel mewah di Bali yang bikin liburanmu bak artis tapi tetap murah. Hal penting lainnya adalah dekat dengan tempat wisata. Salah satunya yang bisa jadi pilihan adalah H-ostel Kuta Bali yang berlokasi di Jalan Kuta Square Block E8, Kabupaten Badung, Bali. Dengan harga kisaran Rp160 ribu per malam, kamu bisa mendapat tempat tidur nyaman.

H-ostel Kuta Bali
H-ostel Kuta Bali via Instagram/@wenceslaoyessa

Selain itu, ada banyak spot yang kece untuk dijadikan latar belakang foto selfie. Cukup mudah menemukannya, lihat saja bangunannya yang menarik karena dihiasi puluhan pintu dan jendela bekas. Ditambah lagi, dari hostel ini kamu hanya cukup jalan kaki selama 10 menitan ke pantai.

2. Nau Here Hostel

Nau Here Hostel Bali
Nau Here Hostel Bali via Instagram/@ayuaugustin

Ingin backpacking selama seminggu di Bali kini bukan hanya impian. Salah satu solusinya adalah memilih tempat menginap yang tepat. Nau Here Hostel yang terletak di Jalan Patih Jelantik, Istana Kuta Galeria, Kuta Central Park VL 2 No. 18, Bali bahkan menyediakan tempat tidur single dengan harga mulai Rp80 ribu rupiah. Meski murah meriah, bukan berarti nggak oke. Kasur nyaman dan sarapan gratis akan kamu dapatkan. Selain itu, ke pantai pun kamu cukup jalan kaki. Jangan lupa juga untuk mengeksplor deretan kafe keren di Bali.

Kamar di Nau Here Hostel
Kamar di Nau Here Hostel via Instagram/@ghazaleeibr

3. Lokal Bali Hostel

Lokal Bali Hostel
Lokal Bali Hostel via Instagram/@lokalbalihostel

Pilihan lainnya adalah Lokal Bali Hostel. Hostel ini tergolong baru, jadi semua perabotannya bagus. Dengan harga kisaran Rp130 ribu per malamnya, kamu sudah mendapat tempat tidur nyaman. Hostel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, lho. Jangan sungkan untuk berkenalan dengan tamu lainnya. Siapa tahu malah mendapat teman baru untuk keliling Bali bersama. Selain dekat dengan pantai, hostel  yang berlokasi di Jalan Kediri No.93, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini juga tak jauh dari bandara. Jadi, tak ada ceritanya terjebak macet dan ketinggalan pesawat, deh.

Lokal Bali Hostel Interior
Lokal Bali Hostel Interior via Instagram/@lokalbalihostel

4. CX Hostel Kuta Raya

CX Hostel Kuta Raya
CX Hostel Kuta Raya via Instagram/@balicxhostel

Bagi yang suka banget dengan warna pink, harus mampi ke CX Hostel Kuta Raya, nih. Hostel yang terletak di Jalan Raya Kuta No.82- 83, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini sangat ceria dengan warna-warna cerahnya, termasuk merah jambu. Tempat tidur yang bersih dan nyaman hanya bertarif kisaran Rp100 ribu per malamnya. Sebagai salah satu fasilitasnya, ada kopi dan teh gratis yang bisa kamu buat kapan pun. Selain itu, disediakan pula roti dan berbagai pilihan selai untuk sarapanmu. Tak hanya dekat dengan pantai, hostel satu ini juga tak jauh dari wisata lainnya. Kamu hanya perlu berkendara selama 10 menitan untuk sampai di Waterboom Bali.

Kamar di CX Hostel Kuta Raya
Kamar di CX Hostel Kuta Raya via Instagram/@balicxhostel

Keren dan murah meriah, kan? Meski sedang tidak ada teman yang bisa diajak liburan bersama, jangan takut untuk melakukan petualangan sendiri. Selain murah, solo traveling juga nyaman dan seru, kok. Bagaimana, siapa nih yang doyan traveling sendirian?

Tags
Akomodasi Bali hostel dekat kuta Indonesia
Share