10 Kafe Instagram-able di Bali Untuk Foto Ala Girl Squad

Advertisement

Bicara Bali tidak akan pernah ada habisnya. Bukan hanya soal pantai eksotisnya, pulau Dewata bisa jadi menjadi surganya kafe instagenic di Indonesia. Dari mulai pinggiran laut hingga di atas tebing, semuanya ada. Nah, ada satu lagi nih kafe unyu yang pasti disukai oleh girl squad. Wah, makin penasaran kan? Intip semua, yuk!

Jangan salah, tempat satu ini bukan kamar ala-ala Korea, lho. Yap, tapi sebuah kafe unyu yang bernama Angelita The Salon & Patisserie. Hampir setiap sudut dari kafe ini dihuni oleh warna-warna pastel yang menyegarkan. Nah, kamu yang hobi berfoto pasti puas nih nongkrong di sini!

Bukan di Eropa. Ini kafe Angelita Patisserie di Bali
Bukan di Eropa. Ini kafe Angelita Patisserie di Bali [image source]

Alamat : Jl. Raya Kerobokan no. 10A Banjar Taman, Kerobokan, Kuta, Bali
Telepon : (62)3617473138

Bukan Angelita Patisserie saja yang menawarkan tempat asyik untuk nongkrong bareng sahabat. Coba saja mampir ke Folie Kitchen & Patisserie yang memiliki spot foto dengan gambar penuh warna. Tak hanya remaja, artis Indah Kalalo juga sering ke kafe ini, lho!

Folie Kitchen & Pâtisserie
Folie Kitchen & Pâtisserie [image source]

Alamat : Jl. Subak Sari No.30A, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 9342025

Masih di Seminyak, ada satu lagi kafe yang pastinya bakal membuat agenda nongkrong bareng sahabatmu makin seru. Adalah Creamy Comfort yang memiliki banyak spot foto mulai dari halaman depan, pintu masuk hingga kursi kelinci yang unik. Lucu banget!

Hiasan hingga kursi lucu di Creamy Comfort
Hiasan hingga kursi lucu di Creamy Comfort [image source]

Alamat : Jalan Raya Kerobokan No. 118, Seminyak, Badung, Bali
Telepon: 0819-3606-6171

Cloud Cakes, kafe selanjutnya yang membuatmu terbius dengan beragam gambar unicorn hingga awan di dindingnya. Perpaduan warna biru dan pink makin membuat siapapun betah. Apalagi ditemani dengan desert enak. Hobi makan dan foto, kamu wajib berkunjung ke sini!

Cloud Cakes, kafe serba pink yang instagenic
Cloud Cakes, kafe serba pink yang instagenic [image source]

Alamat : Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali
Telepon: 0812-3836-888

Bukan di Brighton Beach di Australia, kafe ini adalah Sea Vu Play yang juga berada di Bali. Bangunan warna-warni ini menjadi tempat nongkrong paling asyik. Selain bisa berfoto, kamu juga bisa mendengarkan alunan musik saat malam hari. Wah, berminat ke sini?

Sea Vu Play
Sea Vu Play [image source]

Alamat : Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 4736579

Mau ngopi asyik di Bali? Yuk, mampir ke Livingstone. Bukan hanya cocok untuk girl squad kafe satu ini juga punya banyak spot menarik yang didesain lebih modern. Nah, untuk makanannya, jempol banget lho!

Seru-seruan di Livingstone
Seru-seruan di Livingstone [image source]

Alamat : Jl. Petitenget No.88X, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 4735949

Selain Livingstone, ada tempat ngopi lain yang pastinya bakalan disukai oleh girl squad. Kafe tersebut adalah KOHI yang terletak di Jl. Nakula Timur No 25. Di tempat instagenic dengan beragam ornamen lama ini, kamu wajib memesan kopi. Enak banget lho!

KOHI Vintage
KOHI Vintage [image source]

Alamat: Jl. Nakula Timur No.25, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 4752034

Satu kafe yang wajib kamu datangi minimal satu kali seumur hidup adalah Pixelatte Cafe.  Yap, kafe ini memiliki konsep unik dengan desain yang mirip dengan kafe di Melbourne. Dari ornamen lucu , hingga mural kece bisa menjadi spot foto nih! Uniknya lagi dinding depan yang sebagian besar dari kaca makin membuatmu serasa ada di luar negeri.

Pixelatte Cafe
Pixelatte Cafe [image source]

Alamat : Jl. Tukad Musi 1 No. 9A, Renon, Panjer, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali
Telepon: 0878-6044-2333

Nah, hobi mencari kafe outdoor yang asri? Yuk, mampir ke Nook Bali.  Tempat nongkrong satu ini tak hanya menawarkan hidangan western dan Bali yang enak, kamu juga berfoto di tiap sudut yang pastinya instagenic.

Nook Cafe
Nook Cafe [image source]

Alamat: Jl. Umalas 1 Gang Nook No. 1, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: (0361) 8475625

Nah, kafe terakhir yang tak kalah unyu adalah Whale and Co. Kafe satu ini bernuansa santai dan minimalis yang menyediakan kopi asli Indonesia, teh hingga jus segar. Nah, kamu yang sengaja reunian di sini, bakalan betah lho!

Nikmati pemandangan Bali dari Whale and Co Cafe
Nikmati pemandangan Bali dari Whale and Co Cafe [image source]

Alamat: Jl. Nakula, Gang Kresna, Unit 3, Seminyak, Kuta, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361
Telepon : 0878-6156-0977

Wah, keren semua kan kafe Bali yang ada di atas. Nah, mana saja nih yang sudah kamu kunjungi? Pasti, tidak menyesalkan usai nongkrong cantik di sana?

Advertisement
Tags
Badung Bali Denpasar kafe Kuta
Share