Rekomendasi 4 Tempat Makan Hidangan Vietnam di Bandung

Teman Traveler sedang di Bandung dan ingin makanan Vietnam yang populer? Yuk, melipir saja ke beberapa restoran hidangan Vietnam di Bandung berikut. Hidangan pho-nya sangat terkenal, harganya pun tidak terlalu mahal. Intip di bawah ya infonya.

Pho Ngon

Pho Ngon via instagram/pho.ngon.id

Terletak di Komplek Istana Mekar Wangi, Jalan Mekar Utama no. 45, Bandung, restoran Vietnam ini menghadirkan hidangan khas Vietnam bernama pho. Ketika masuk restoran, Teman Traveler bahkan akan disambut dengan bahasa Vietnam. Selain pho, restoran ini juga memiliki menu andalan spring rolls dan banh mi. Untuk pho, kalian tinggal pilih, mau pho ga yang menggunakan daging ayam, atau pho bo yang menggunakan daging sapi.

Pho Ngon buka mulai pukul 10 pagi sampai habis. Biasanya sih jam 10 malam sudah tutup. Harga makanan di sini sangat terjangkau, mulai Rp 5 ribu hingga Rp 38 ribu saja. 

Bun & Pho

bun & Pho via instagram/phoandbun

Restoran ini berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No.43, Cicendo, Kota Bandung. Hidangan spesialnya yang sangat terkenal adalah pho bo, yaitu mi kuah yang disajikan dengan bakso dan dijual di harga Rp 33 ribu. Selain pho bo, kalian juga bisa menikmati spring rolls yang lapisan kulitnya dari beras di harga Rp 22 ribu saja. Bun & Pho buka mulai pukul 11 siang sampai dengan 9 malam.

Kedai Chef Epi

kedai Chef Epi via instagram/chefepi

Makanan Vietnam pho juga tersedia di Kedai Chef Epi. Kedai ini terletak di Jalan Ciumbuleuit Nomor 152, Sukajadi. Harga makanan di Kedai Chef Epi mulai Rp 36 ribu dan buka mulai pukul 11 siang hingga pukul 10 malam. 

Pho di sini lebih menonjolkan rasa asli Vietnam. Dalam penyajiannya pho dihidangkan dalam dua mangkuk. Mangkuk pertama berisi mi, bakso dan irisan daging sapi. Mangkuk satu lagi berisi potongan bawang chung, jeruk nipis, taoge, irisan cabai rawit, cabai hijau, daun basil, dan daun mint. 

Pho Teriyaki

Pho Teriyaki via instagram/ericaecha

Terletak di Jalan Cilaki no. 3, Bandung, menu yang paling direkomendasikan di tempat makan Vietnam ini adalah house pho. Teman Traveler juga tidak boleh melewatkan summer roll serta com rang hanoi alias nasi goreng Vietnam. Harga makanan di Pho teriyaki sangat terjangkau. Untuk basic pho-nya saja kalian hanya perlu merogoh kocek Rp 16 ribu. 

Tempat makan ini buka hari Senin sampai dengan Sabtu. Untuk Senin sampai dengan Jum’at buka mulai pukul 1 siang sampai dengan pukul 10 malam. Sedangkan di hari Sabtu, Pho Teriyaki buka pukul 8 pagi sampai dengan pukul 6 sore.

Sudah tahu kan restoran apa saja yang menyajikan hidangan Vietnam di Bandung? Jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk mampir ke sini ya.

Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat makanan Pho noodle Vietnam
Share