Siapkan Baju Pink-mu, Yuk Hangout di Hello Kitty Cafe

Advertisement

Salah satu alasan kita berkunjung ke suatu cafe adalah konsepnya yang keren atau unik. Di zaman serba digital dimana sosial media sangat digandrungi, makanan enak saja tak bisa menarik banyak pengunjung untuk tetap datang. Hal ini rupanya sangat dipahami oleh pemilik Hello Kitty Cafe. Tak perlu jauh-jauh ke Bangkok, di Jakarta pun ada, kok. Sudah siap melihat lebih dekat?

Hello Kitty Cafe yang Interiornya Menggemaskan

Interior Hello Kitty Cafe
Interior Hello Kitty Cafe [image source]
Siapa sih yang tak kenal dengan karakter kucing gemas dengan pita pink di telinganya ini? Hello Kitty merupakan karakter ciptaan Jepang sejak tahun 70-an lalu yang kini sudah memiliki penggemar dari seluruh dunia. Tak perlu jauh-jauh ke Jepang, cukup di Jakarta tepatnya di kawasan Pantai Indah Kapuk kamu bisa menemukan cafe dengan konsep si kitty lucu ini. Dari depan saja sudah gemesin, apalagi masuk ke dalamnya. Interiornya digarap secara detail dengan model Hello Kitty, bahkan sampai atapnya. Kafe ini pun sering digunakan untuk lokasi perayaan ulang tahun, baik anak kecil sampai yang sudah dewasa. Siapa sih yang tak suka dengan Hello Kitty?

Acara di Hello Kitty Cafe
Acara di Hello Kitty Cafe [image source]

Menu dengan Tampilan yang Meriah

Minuman Hello Kitty
Minuman Hello Kitty [image source]
Sebuah tempat makan yang memiliki interior menarik tidak akan bertahan lama jika tak dilengkapi dengan hidangan enak. Tak perlu khawatir, menu-menu yang disajikan di tempat ini enak di lidah dan sangat memanjakan mata. Setiap minuman dan makanan yang disuguhkan selalu memiliki unsur Hello Kitty yang menggemaskan. Antara bikin ngiler tapi sayang merusaknya, nih. Harga menu di sini beragam, mulai dari Rp 18.000 hingga yang paling mahal, Rp. 108.000. Jangan lupa jepret dulu hidangan lucumu dan pajang di sosial mediamu, ya.

Roti Bakar Hello Kittty
Roti Bakar Hello Kittty [image source]

Banyak Spot untuk Foto

Hello Kitty Cafe
Hello Kitty Cafe [image source]
Apa lagi tujuannya berkunjung ke kafe-kafe Instagram-able kalau bukan berfoto ria? Setiap sudut di Hello Kitty Cafe bisa dijadikan spot selfiemu. Di sini bahkan disediakan pojokan untuk berpose, lengkap dengan sofa dan Hello Kitty raksasa yang menemanimu berpose. Datanglah siang hari jika berniat untuk hunting foto di sini. Kamu tidak akan membutuhkan cahaya tambahan untuk membuat hasil potretmu sempurna. Kafe unik ini buka jam 11 siang hingga pukul 10 malam.

Berpose di Hello Kitty Cafe
Berpose di Hello Kitty Cafe [image source]

Tempat Menginap yang Keren di Sekitaran Pantai Indah Kapuk

Aston Cengkareng
Aston Cengkareng [image source]
Tak ada rencana di akhir minggu? Tak apa, rencanakan perjalanan seru di dalam kota dengan sahabatmu. Pesan kamar di hotel keren sekitar Pantai Indah Kapun, seperti Aston Cengkareng yang ada di kawasan Mutiara Taman Palem, kamu hanya perlu berkendara selama 20 menitan ke Hello Kitty Cafe. Selain itu, Hotel FM 7 juga bisa menjadi pilihan. Akomodasi yang ada di Jalan Perancis ini memiliki konsep dan interior yang keren. Kamu juga bisa hunting foto di setiap sudut hotel ini. Jangan lupa pakai pakaian terbaikmu!

Hotel FM 7
Hotel FM 7 [image source]

Cafe Unik Lainnya di Pantai Indah Kapuk

The Lab PIK
The Lab PIK [image source]
Selain kafe yang penuh dengan pernak-pernik kucing Jepang yang imut ini, ada banyak tempat makan yang bertema unik lainnya. Menginap di daerah ini, artinya kamu punya waktu untuk menjelajah kulinernya. Di antaranya ada The Lab yang berlokasi di jalan sama, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 15 menitan. Kafe ini didesain seperti sebuah laboratorium, di dalamnya pun kamu akan melihat gelas-gelas kimia. Seru banget!. Selain itu ada Pala Adas, kafe yang romantis untuk dikunjungi bareng pasangan, namun juga syahdu untuk sahabat yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Pala Adas
Pala Adas [image source]
Hello Kitty Cafe

Lokasi: Jl. Pantai Indah Kapuk, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470

Nah, yang belum punya acara untuk weekend depan, bisa nih langsung direncanakan. Ajak pasangan atau sahabat sama serunya, kok. Bagaimana, yakin nggak mau ke sini?

Advertisement
Tags
Hello Kitty Indonesia Jakarta
Share