Liburan Serunya Hannah Al Rashid, Pemeran Nadezhda dalam Aruna dan Lidahnya

Aktris cantik Hannah Al Rashid baru-baru ini terlibat dalam film hasil adaptasi novel karya Laksmi Pamuntjak yang berjudul Aruna dan Lidahnya. Hannah Al Rashid berperan sebagai Nadezhda yang bertemu dengan artis beken Indonesia lainnya, sebut saja Dian Sastro, Nicholas Saputra dan juga Oka Antara. Hannah Al Rashid memang bukan nama baru di dalam dunia hiburan Indonesia, ia banyak membintangi film layar lebar lainnya.

Tak hanya sibuk menjalani berbagai pekerjaanya dalam dunia seni peran. Hannah Al Rashid juga meluangkan waktunya untuk bisa menikmati berbagai keindahan tempat wisata. Inilah jalan-jalannya Hannah Al Rashid yang bisa jadi inspirasi.

1. Street Art di London

Libura ke London, Via Instagram/hannahalrashid
Libura ke London, Via Instagram/hannahalrashidh

Hannah Al Rashid jalan-jalan ke London dan berpose di street art. Lokasi yang penuh dengan warna dan artsy. Bisa banget cari lokasi eye catching untuk foto-foto cantik. Bagaimana menurutmu?

2. Labuan Bajo di NTT

Liburan di Labuan Bajo, Via Instagram/hannahalrashid
Liburan di Labuan Bajo, Via Instagram/hannahalrashid

Pesona Labuan Bajo menyihir Hannah Al Rashid untuk berkunjung. Labuan Bajo terkenal memiliki banyak spot dengan panorama yang istimewa. Salah satunya adalah keeksotisan komodo yang bisa bikin kamu terpana.

3. Raja Ampat, Papua Barat

Raja Ampat di Papua Barat, Via Instagram/hannahalrashid
Raja Ampat di Papua Barat, Via Instagram/hannahalrashid

Tidak hanya Labuan Bajo yang memiliki keindahan istimewa, Raja Ampat juga dikelilingi dengan panorama yang begitu memikat. Lokasi Raja Ampat ini berada di barat bagian Kepala Burung Pulau Papua. Gugusan-gugusan pulau yang menghasilkan panorama yang begitu istimewa.

4. Natural History Museum, London

Natural History Museum, Via Instagram/hannahalrashid
Natural History Museum, Via Instagram/hannahalrashid

Selain wisata alam, Hannah Al Rasyid juga gemar berwisata di lokasi yang bersejarah. Saat traveling ke London, ia mampir ke Natural History Museum. Arsitektur bangunannya bikin ternganga.

5. Jelajah London Selatan

Berjelajah London Selatan, Via Instagram/hannahalrashid
Berjelajah London Selatan, Via Instagram/hannahalrashid

Hannah menikmati sudut-sudut London dengan keceriaan yang terpancar dari senyuman. Begini kegirangannya saat berkeliling di London Selatan yang penuh dengan pemandangan warna-warni.

6. Pulau Kei, Maluku

Pulau Kei yang cantik jelita, Via Instagram/hannahalrashid
Pulau Kei yang cantik jelita, Via Instagram/hannahalrashid

Pulau Kei adalah destinasi wisata yang berada di bagian tenggara Kepulauan Maluku, ini masuk dalam Provinsi Maluku. Wisata bahari di Kepulauan Kei ini benar-benar mampu menyihir orang sehingga enggan untuk pergi.

Itulah sekelumit perjalanan Hannah Al Rasyid ketika jalan-jalan ke berbagai tempat wisata, baik di dalam ataupun di luar negeri. Wah, traveler sejati, nih. Bagaimana, ada yang sudah pernah Teman Traveler kunjungi?

Tags
aruna dan lidahnya hannah al rashid Indonesia Wisata wisata pilihan hannah al rashid
Share