Nggak Hanya Asyik Buat Makan, Glen Coffee Juga Seru Buat Foto-foto

Advertisement

Hampir semua kota di Jawa Timur memiliki pesona masing-masing untuk menarik pengunjungnya. Jika Malang dan Batu dikenal dengan wisatanya yang beragam, maka Banyuwangi juga tak kalah lengkap tujuan wisatanya. Selain kerajinannya yang menonjol, kafe-kafe di kota ini juga cukup menarik perhatian. Salah satunya adalah ini nih yang berlokasi di Glenmore. Apa ya namanya?

Tempat Makan yang Juga untuk Bersantai

Glen Coffe & Resto
Glen Coffe & Resto [image source]
Selain ada Samudra Selfie & Resto, Banyuwangi masih punya tempat makan lainnya yang tak kalah keren, yaitu Glen Coffee. Bukan Glen sang penyanyi, nama resto ini diambil dari kawasannya yang dikenal dengan sebutan Glenmore. Restoran yang satu ini berbeda dari yang lain. Tak hanya bisa menyantap makanan nikmat, di sini kamu juga disuguhi pemandangan ciamik. Ada hamparan hijau luas di hadapanmu. Sangat asri dan cocok untuk menyejukkan mata, serta pikiran. Oke banget kan tempatnya?

Wisata dan Resto Banyuwangi, Glenn Coffee
Wisata dan Resto Banyuwangi, Glenn Coffee [image source]

Deretan Rumah Hobbit di Sekelilingnya

Glen Coffee
Glen Coffee [image source]
Hal lain yang membuat resto ini berbeda dengan yang lain adalah sekitarnya yang dipenuhi dengan rumah-rumah kecil warna-warni. Pemandangan yang langsung membuat para pengunjungnya bersuka cita. Tak hanya anak-anak, yang dewasa pun tak sungkan untuk berpose dengan berbagai gaya. Bagian dalam dari tempat makan ini juga sangat menarik karena terdiri dari berbagai tema. Dari Hello Kitty yang ceria dengan warna pink-nya, ada juga yang ruangan yang berkonsep galaksi. Seru abis!

Pemandangan lucu di Glenn Coffee
Pemandangan lucu di Glenn Coffee [image source]

Santapan Nikmat ala Glen Coffee

Sushi di Glen Resto
Sushi di Glen Resto [image source]
Makanan yang disuguhkan di Glen Coffee & Resto adalah masakan Indonesia dan juga western. Yang nggak doyan dengan steak, tenang saja karena kamu juga bisa menemukan nasi goreng di sini. Tak hanya itu, belakangan Glen Coffee juga menyediakan sushi, lho. Penggemar makanan Jepang bisa girang, nih. Selain kopinya yang nikmat dan diracik sempurna, kamu juga harus mencoba berbagai olahan cokelat di sini. Glenmore dikenal sebagai daerah penghasil cokelat yang enak, lho.

Glen Coffee and resto menu
Glen Coffee and resto menu [image source]

Hotel yang Keren di Sekitarnya

Kalibaru Cottages
Kalibaru Cottages [image source]
Tak perlu ragu untuk tinggal lebih lama di Banyuwangi. Ada banyak tempat menginap nyaman dan indah, tak kalah dari Bali, lho. Di antaranya adalah Kalibaru Cottage yang berlokasi di Kajarharjo yang hanya berjarak 7 menitan berkendara dari Glen Coffee & Resto. Pilihan lainnya ada Margo Utomo Hill yang berdekatan dengan Kalibaru Cottages. Di sini kamu bisa berenang sambil menikmati keindahan alam sekitar yang asri banget. Nggak kalah dari ademnya Ubud, kan?

Margo Utomo Hills
Margo Utomo Hills [image source]
Glen Coffee & Resto

Lokasi: Karangharjo, Glenmore, Kabupaten Banyuwangi

Advertisement
Tags
Banyuwangi glen coffee & resto Indonesia Jawa Timur kuliner Wisata
Share