Menguak Keindahan Resto Tersembunyi di Gaya Rimba Resto Alam Bogor

Advertisement

Istimewanya kota Bogor memang membuat para wisatawan turut membanjiri kota ini. Nuansa alam yang indah tak luput dengan kulinernya yang lezat. Seperti halnya Gaya Rimba Resto Alam, salah satu resto yang menguung konsep gaya alaminya yang sangat asri, membuat siapa saja bakal betah berlama lama disini.

Gaya Rimba Resto yang Asri dan Sejuk. Foto via wisatainfo.com

Gaya Rimba Resto Alam merupakan salah satu objek wisata yang berada di kawasan Sentul Bogor. Sebagai tempat baru, maka tak heran banyak wisatawan yang ingin bersantai bersama keluarga juga bersama sahabat disini. Lokasinya tepat berada di Jalan Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Dari pusat Bogor hanya 21 kilometer cukup membeutuhkan waktu 30 menit.

Area Gaya Rimba Resto yang luas serta hijau asri. Foto via naikmotor.com

Lokasi yang tepat didaerah Sentul tentunya memiliki view pegunungan yang indah. Hijaunya pepohonan dengan kesejukan yang menyegarkan, dan terlihat jelas gununh Pancar serta Gunung Cisadon. Konsep Gaya Rimba Alam adalah bangunan semi outdoor dengan menggunakan bambu dan kayu. Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat ini ada baiknya datang menjelang sore harinya karna suasananya akan terasa lebih sejuk.

Tempat makan meja dan kursi yang kental akan alami dan natural. Foto via instagram @gayarimba

Resto ini menyuguhkan berbagai macam jenis makanan khas nusantara. Kelezatannya jangan ditanya, bumbu rempah rempah terasa sungguh nikmat. Sajian masakan di Gaya Rimba Resto Alam seperti Pecel Bayam, Urab, Sayur Asem, Tumis Kangkung, Gurame, Jamur Crispy, Sop Buntut, Ikan Nila Pecak, Sate Ayam, dan masih banyak lagi menu makanan yang ditawarkan. Untuk harga makanannya dibanderol mulai dari Rp25.000-Rp150.000.

Aneka ragam jenis makanan dan minuman di Gaya Rimba Resto Bogor. Foto via instagram @gayarimba

Sedangkan untuk menu minumannya tersedia Coffee dan Non Coffee, Espresso Base, dan minuman lainnya seperti Es Lemon Tea, Wedang Jahe, Jus Jambu, Jus Durian dan lain-lain. Harga minumannya di bandrol mulai dari Rp8.000-Rp40.000. Kamu bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan alam yang indah.

menikmati minuman hangat dengan view pegunungan serta kabut yang terasa syahdu. Foto via instagram @gayarimba

Selain makanan yang lezat, Gaya Rimba Resto menyediakan berbagai macam fasilitas yang tergolong cukup lengkap, seperti area parkir kendaraan yang luas, musala, toilet, live music, outbound, children activity, dan lain-lain. Perlu diingat, bahwa Gaya Rimba Resto Alam buka setiap hari, untuk hari Senin – Jumat buka pukul 09.00-17.00 WIB sedangkan hari Sabtu dan Minggu buka pukul 09.00-19.00 WIB.

Advertisement
Tags
kuliner bogor Kuliner Nusantara Pesona alam indonesia Wisata Bogor wisata nusantara
Share