Boyish Sampai Feminim, Begini Gaya Busana Yuki Kato Ketika Traveling

Advertisement

Nama Yuki Kato dalam dunia entertainment Indonesia memang cukup populer. Ia sudah memulai karir menjadi artis sejak usia belia. Tidak hanya sinteron ataupun film saja, artis cantik kelahiran Malang, 23 tahun silam ini juga belakangan merambah dunia presenting. Sibuk melakoni berbagai pekerjaanya di dunia hiburan, tidak membuat Yuki malas untuk traveling lho. Buktinya, banyak juga ia melakukan traveling ke berbagai destinasi. Style yang dipakai juga modis abis, bisa dicontek buat outfit jalan-jalan.

1. Gaya Santai Ala Yuki Kato

Gaya santai Yuki Kato, Via Instagram/yukikt
Gaya santai Yuki Kato, Via Instagram/yukikt

Yuki Kato memang terkenal menjadi sosok yang pandai padu padan busana. Kali ini ia mengusung style casual dengan memadukan t-shir polos dengan hem jeans atau celana yang bagian bawahnya tidak dijahit rapi. Untuk alas kakinya, slipped on dengan pattern bunga. Tambah scarf yang diikatkan di leher. Effortlessly stylish bukan?

2. Simple Tetap Modis

Simple tapi stylish, Via Instagram/yukikt
Simple tapi stylish, Via Instagram/yukikt

Tidak terlalu banyak usaha, tapi tampil chic, sepertinya itu style yang ingin diusung Yuki Kato. Kali ini ia memadukan topi motif dan blouse dengan warna yang senada. Ditambah dengan bawahan skinny pants dan slipped on bunga-bunga. Outfit yang cocok untuk wisata outdoor nih.

3. Vintage Style Ala Yuki Kato

Gaya vintage ala Yuki Kato, Via Instagram/yukikt
Gaya vintage ala Yuki Kato, Via Instagram/yukikt

Buat kamu yang suka dengan style ala-ala vintage bisa contek padu padan Yuki ini. Mix and match antara atasan panjang berwarna cerah dipadu dengan flare jeans dan sneakers bernuansa putih. Tampilan semi casual yang cocok untuk jalan ke wisata dalam ruangan.

4. Style Musim Dingin

Gaya musim dingin yang simpel, Via Instagram/yukikt
Gaya musim dingin yang simpel, Via Instagram/yukikt

Saat liburan ke Sibuya, Jepang pada Februari yang lalu ia mengusung tema busana dingin. Memadukan jaket bulu-bulu, skinny jeans, dan sepatu boots dengan heels tinggi. Cocok buat destinasi wisata negara dingin yah.

5. Gaya Girly Ala Yuki

Bisa girly juga ya, Via Instagram/yukikt
Bisa girly juga ya, Via Instagram/yukikt

Tidak hanya mengusung busana yang itu-itu saja, Yuki Kato juga mengaplikasikan gaya busana girly. Padukan dress motif garis-garis dengan lengan tumpuk. Untuk alas kakinya, Yuki Kato mengenakan flat shoes nuansa gelap.

6. Gaya Old School

Old School style, Via Instagram/yukikt
Old School style, Via Instagram/yukikt

Selanjutnya, Yuki juga pernah padu padan style yang boyish. Memadukan t-shirt, celana kulot dan sneakers yang dipadu kaos kaki. Bisa dicontek saat ke museum ataupun hanya ke mall untuk hangout sama teman.

Gaya yang sangat asyik dari Yuki Kato bukan? Bisa dicontek untuk jalan-jalan yang selanjutnya. Mana style yang Teman Traveler pilih?

Advertisement
Tags
Indonesia style ala Yuki Kato style yuki kato tips dan inspirasi Yuki Kato
Share