Wisata Game Virtual Reality di Asia, Indonesia Punya!

Destinasi wisata pecinta game virtual reality di Asia berikut ini, memanjakan siapa pun yang senang bermain serta berimajinasi! Teman Traveler harus mencoba dua di antaranya yang ada di Indonesia. Penasaran, kan? Ini dia ulasannya!

HeadRock VR, Singapura

Serunya Bermain VR di HeadRock Singapura via Instagram/joelgoeseverywhere

Saat jalan-jalan ke Singapura dan ingin merasakan pengalaman seru yang tidak bisa dilupakan, Teman Traveler bisa berkunjung dan main-main ke HeadRock VR! Di sini, keseruan masuk ke dunia fantasi bukan lagi ilusi. Berada di kawasan Resort World Sentosa, HeadRock VR siap mengajak siapa pun berimajinasi.

Bermain Sambil Berimajinasi di HeadRock VR Singapura via Instagram/rachelsecret

HeadRock VR Singapura memiliki setidaknya 11 atraksi menarik. Semuanya memberikan pengalaman bertualang yang seru! Untuk 3 rides, harga tiket mulai dari Rp362 ribu/orang. Sementara itu, untuk 7 rides, harganya mulai dari Rp672 ribu/orang.

HADO, Singapura

Siap Seru-seruan di HADO? via Instagram/sportsfiesta18

Selain HeadRock VR, HADO juga siap memanjakan Teman Traveler yang sedang liburan ke Singapura dan ingin bermain VR. Mereka menyediakan AR (Augmented Reality) dan VR (Virtual Reality) untuk para pengunjung. Keduanya memiliki suguhan berbeda namun tetap sama-sama menyenangkan.

Lebih Seru Jika Bermain Bersama Teman via Instagram/me_li0_das

HADO Singapura berada di kawasan Orchard Link. Tidak jauh dari HAGL Orchard Centre. Bermain di sini lebih seru karena bisa dilakukan bersama-sama dengan banyak teman.

Namun, jika kebetulan sedang sendiri atau dengan beberapa orang saja, Teman Traveler bisa bermain dengan harga mulai Rp62 ribu//orang/15 menit/permainan. Cukup terjangkau, kan?

Playdium, Hong Kong

Playdium Hong Kong via Instagram/forteachers

Playdium Hong Kong dibuka pada 2016 lalu. Ia sekaligus merupakan wahana VR pertama di Hong Kong. Hingga saat ini, Playdium Studio Hong Kong memiliki 32 arena bermain untuk semua usia.

Buka Sejak 2016 Lalu via Instagram/spectacle_nick

Selama di sini, pengunjung bebas memilih mau menghabiskan waktu di Ć¢€œdunia fantasiĆ¢€ yang mana. Apakah, Beat Saber, Ghost Attackers, atau bertemu zombie di Arizona Sunshine.

Ajak Beberapa Teman! via Instagram/caman_chester

Jika tertarik untuk mencobanya, Teman Traveler bisa berkunjung ke kawasan Causeway Bay, Hong Kong. Tepatnya di 1 Cannon Street 2nd Floor. Tidak usah khawatir dengan harga tiket, karena akan sebanding dengan pengalaman yang didapatkan!

Sandbox, Jakarta

Harus Coba Sandbox di Jakarta via Instagram/er.cko_

Pengalaman seru bermain di dunia virtual juga bisa dirasakan Teman Traveler yang tinggal di ibu kota! Wahana VR yang sudah hadir di beberapa kota di dunia seperti San Fransisco, Bangkok, Hong Kong, Singapura dan Vancouver siap mengajak Teman Traveler di Jakarta untuk berfantasi.

Dilengkapi Peralatan Berteknologi Canggih via Instagram/araa2124

Ada tiga permainan yang ditawarkan. Seperti Amber Sky 2088, Curse of Davy Jones dan Deadwood Mansion. Masing-masing menyuguhkan sensasi permainan yang berbeda. Pada permainan Curse of Davy Jones misalnya, Teman Traveler harus melacak harta karun sekaligus menyelamatkan diri dari kutukan Davy Jones.

Harus Coba Keseruannya! via Instagram/araa2124

Harga tiket bermain di Sandbox Jakarta bervariasi. Bergantung pada banyaknya pemain dan paket permainan yang dipilih. Untuk Curse of Davy Jones misalnya, jika Teman Traveler bermain bersama satu orang teman, harga tiket yang harus dibayar sebesar Rp176 ribu/orang/15 menit.

The Rift Virtual Reality Adventure Center, Malaysia

The Rift Virtual Reality Adventure Center berada di Mid Valley Megamall, Kuala Lumpur. Ada sekitar 10 VR experience yang mereka miliki. Teman Traveler harus mencoba Motion Blaster, Holodek Raceroom, Monster Battle dan beberapa lainnya.

THe Rift VR Adventure Center menyediakan beberapa paket untuk pengunjung. Exit Reality Package, EXA Package dan Terminator X Package. Harga tiket masing-masing paket mulai dari Rp192 ribu.

VR Arena, Kota Batu

VR Arena Jatim Park 3 via Instagram/jawatimurparktiga

Untuk Teman Traveler pecinta Game VR yang tinggal di sekitar kawasan Kota Batu atau Malang Raya, bisa datang dan main-main di VR Arena Jatim Park 3. Lokasinya ada di Dino Mall Lantai 2.

Bukan Hanya Selfie, Jatim Park 3 Punya Wahana Seru Ini! via Instagram/jawatimurparktiga

Di sini, tersedia berbagai pilihan permainan. Setidaknya ada empat keseruan yang bisa dicoba. Antara lain Atomic VR, Sword Gladiator dan VR Bridge. Harga tiketnya sekitar Rp20 ribu. Cukup terjangkau, kan?

Bagaimana? Tertarik mencoba? Wisata pecinta game virtual reality di Asia tadi, dijamin ampuh membuat liburan tambah menyenangkan! Terlebih jika melakukannya bersama dengan teman-teman. Agendakan ya?!

Tags
Luar negeri vr di asia Wisata Wisata Pecinta Game Virtual Reality di Asia
Share