Destinasi Liburan di Asia untuk Pecinta Permen untuk Pecinta Manis!

Desi Puji Lestari

Desi Puji Lestari

On Luar Negeri

Beberapa pilihan destinasi liburan di Asia untuk pecinta permen berikut ini, wajib dikunjungi! Terutama jika Teman Traveler sangat menggemari sesuatu yang manis. Selain menyediakan segudang pilihan kembang gula, gerai-gerai ini juga instagenic. Di mana saja pilihannya? Ini dia!

Beetle Bug Candy, Seoul

Proses Pembuatan Permen Handmade di Beetle Bug via Instagram/beetlebugcandy

Mulai beroperasi sejak 2016 lalu, Beetle Bug Candy langsung populer di kalangan wisatawan atau masyarakat setempat yang tinggal di Seoul. Mereka terkenal dengan produk-produk permennya yang handmade. Bahkan proses pembuatannya pun bisa langsung disaksikan oleh para konsumen.

Jajaran Toples Berisi Permen via Instagram/beetlebugcandy

Menariknya, saat membeli permen di sini, Teman Traveler bisa lebih dulu mencicipinya. Penasaran dengan rasa permen handmade yang dijual di wisata Korea Selatan ini? Kalau begitu, silakan mampir ke kawasan Mapo-gu saat jalan-jalan ke Seoul!

Candylicious, Bali

Siapkan Budget! via Instagram/leexianzai

Candylicious di Bali, baru resmi dibuka pada Desember 2017 lalu. Toko permen yang telah buka di beberapa negara ini menyediakan beragam pilihan kembang gula. Selain permen, Candylicious juga menyediakan coklat berbagai merek.

Candylicious Bali via Instagram/yanslovelee77

Siapa pun yang belanja di sini akan betah dengan konsep toko yang manis. Warna-warni dan ornamen berbentuk permennya juga jadi spot foto instagenic! Untuk berbelanja, silakan datang ke kawasan Pantai Kuta ya! Bangunannya cukup mencolok dengan warna-warni yang cerah.

The Candy Shop, Thailand

The Candy Shop Thailand via Instagram/oanseed

Destinasi di Asia yang jadi surga bagi pecinta gula-gula, juga ada di Thailand. Tepatnya di The Candy Shop. Toko permen ini terletak di Seacon Square, Floor 4, Srinagarindra Rd, Prawet, Bangkok.

Gerai The Candy Shop di Thailand via Instagram/thecandyshopbkk

Aneka kembang gula warna-warni dengan rasa yang macam-macam dijual di wisata Thailand satu ini! Jangan lupa mampir saat liburan ke Negeri Gajah Putih, ya!

Candylicious, Singapura

Candylicious Singapura, Surga Belanja Pecinta Permen via Instagram/chris.tiy

Selain di Bali, Candylicious juga bisa ditemukan di Singapura. Sama seperti di Bali, mereka menjual beragam permen dan coklat serta variasinya! Di sini, gerai Candylicious bisa ditemukan di Resort World Sentosa dan VivoCity.

Surga Permen Singapura via Instagram/galimovatanya

Kedua lokasi tersebut sama-sama menyediakan pilihan permen yang menggunung! Tampilan bangunannya pun tidak kalah asyik dan instagenic!

Beryl’s Chocolate Kingdom, Malaysia

Beryl’s Chocolate Kingdom di Malaysia via Instagram/basnett_radhika

Jika beberapa destinasi di atas menawarkan beragam permen dan coklat, khusus di Beryl’s Chocolate Kingdom, Malaysia, Teman Traveler hanya akan dimanjakan dengan berbagai jenis coklat! Jangan khawatir soal kehalalan produk, karena ada banyak yang bisa dipilih.

Belanja Coklat Sepuasnya via Instagram/kartikaayupertiwi66

Para pengunjung yang datang juga bisa mencoba terlebih dahulu produk coklat yang akan dibeli. Meski harganya dirasa cukup mahal oleh beberapa pengunjung, gerai yang ada di kawasan Jalan Utara, Imbi, Federal Territory of Kuala Lumpur ini tetap ramai dikunjungi.

Bagaimana? Setuju, kan jika destinasi liburan di Asia untuk pecinta permen di atas disebut sebagai surga bagi pecinta gula-gula? Siapkan saja budget khusus untuk belanja ya!