Gala Dinner di Pinarak Ing Pandanaran Sambut Pergantian Tahun Baru 2023 di Kota Semarang

Advertisement

Malam pergantian Tahun Baru selalu ditunggu oleh siapapun didunia. Orang-orang akan menyambut dengan suka ria hingga berbagai persiapan menjelang tahun baru dilakukan dengan sungguh meriah. Momen yang hangat dan menjadi bagian dari acara yang penuh dengan harapan baru dan hal-hal baik ditahun berikutnya. Ada banyak rencana dalam menyambut tahun 2023 ini dengan berbagai cara, mulai dari staycation, piknik, hingga mencari tempat makan malam untuk berkumpul bersama kerabat, keluarga ataupun sahabat.

Paket Gala Dinner di Pinarak Ing Pandanaran 2023
Paket Gala Dinner di Pinarak Ing Pandanaran 2023. Foto via suaramerdeka.com

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati makan malam bersama pasangan, keluarga ataupun sahabat, jangan bingung, Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang menyuguhkan cara unik untuk menyambut tamu makan malam dalam perayaan malam tahun baru 2023. Hotel ini mengusung tema “Pinarak Ing Pandanaran 2023” dengan suguhan aneka ragam kuliner masakan tradisional nusantara. Kamu akan menikmati berbagai macam pilihan Main Course, Appetizer, Beverage dan Dessert serba tradisional.

Berbagai macam sajian menu tradisional khas nusantara hanya di Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang
Berbagai macam sajian menu tradisional khas nusantara hanya di Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang. Foto via rakyatjabarnews.com

Selain nikmatnya puluhan menu tradisional, kamu juga disuguhkan penampilan dari Rio Band dengan lagu-lagu klasik. Tak hanya itu, pihak manajemen Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang ini juga memutar film Nusantara yang khas akan jaman dulu. Pas banget, makan makanan tradisional dengan suasana pedesaan layaknya sedang berada di kampung halaman nenek. Kegiatan gala dinner seru ini tersedia di area Pakoeboewono Ballroom Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang.

Pakoeboewono Ballroom menjadi tempat gala dinner di Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang
Pakoeboewono Ballroom menjadi tempat gala dinner di Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang. Foto via tokopedia.com

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati malam pergantian tahun baru 2023 di Pandanaran Hotel Simpang Lima Semarang, yuk segera reservasi lebih awal. Kamu akan mendapat harga khusus hanya dengan Rp. 200.000 per pax. Namun, bila kamu belum beruntung paket harga normal tetap buka selama kuata masih tersedia dengan harga Rp. 250.000 per pax. Selain acara seru sembari makan malam, ada sajian dorprise untuk kamu yang beruntung. Berbagai macam hadiah unik bakal memberikan mu pengalaman yang sangat meriah.

Pinarak Ing Pandanaran Sambut Pergantian Tahun Baru 2023 dengan promo staycation sangat murah meriah
Pinarak Ing Pandanaran Sambut Pergantian Tahun Baru 2023 dengan promo staycation sangat murah meriah. Foto via kayak.com

Selain paket Gala Dinner, pihak manajemen hotel juga memberikan paket murah meriah untuk kamu yang ingin staycation di malam pergantian tahun baru 2023. Promo ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 928.000 hingga Rp. 960.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan makan malam untuk 2 pax. Super duper worth it bukan? Nah, kapan lagi kamu mendapatkan harga istimewa ini di malam pergantian tahun baru 2023? Yuk segera reservasi sebelum kehabisan kuota ya!

Advertisement
Tags
Gala Dinner staycation Tahun Baru 2023 Wisata Kuliner wisata kuliner semarang
Share