Gaia Hotel Taiwan, Akomodasi Ramah Muslim yang Dilengkapi Hermes

Advertisement

Taiwan bisa menjadi destinasi pilihan bagi kaum muslim yang ingin liburan dan ibadah tak terganggu. Tak sedikit wisatawan muslim yang datang ke Taiwan. Sepanjang tahun 2014, sekitar 180 ribu wisatawan muslim tercatat datang ke Taiwan. Karena itu, berbagai macam konsep wisata ramah muslim diterapkan. Begitupun dengan hotel yang label halalnya didapatkan dari Taipei Grand Mosque Foundation. Gaia Hotel Taiwan adalah salah satu akomodasi ramah muslim yang wajib dijadikan pilihan.

Hotel dengan Label Halal Resmi

Al-Quran yang disediakan di dalam kamar via Travelingyuk.com

Berada di kawasan Beitou, Gaia Hotel Taiwan ini mendapat nilai 5 dari Crescent Rating – salah satu organisasi besar turisme halal dunia. Selain itu, hotel ini juga mendapat label halal dari Taipei Grand Mosque Foundation. Label halal tentu saja didukung dengan fasilitas. Karenanya, Teman Traveler dapat menemukan Al-Quran di setiap sudut kamar.

Terdiri dari 48 Kamar dengan Fasilitas Lengkap

Kamar mandi yang dilengkapi dengan onsen pribadi via Travelingyuk.com

Gaia Hotel memiliki 48 kamar, masing-masing juga dilengkapi dengan sumber air panas pribadi. Tak hanya di kamar, hot spring terbuka juga disediakan untuk tamu yang tak menginap. Satu untuk pria dan satu lagi untuk wanita. Fasilitas lain yang dapat ditemukan adalah kolam renang dalam ruangan, tiga restoran, spa, sauna, ruang uap, dan pusat kebugaran.

Amenities Super Mewah

Amenities hotel dengan merk Hermes via Travelingyuk.com

Kemewahan Gaia Hotel Taiwan tak hanya terletak di fasilitasnya yang super wow. Ruangan tempat tidur luas dan alat ibadah yang lengkap hanyalah beberapa dari sederet kelengkapan yang ditawarkan hotel muslim di Taiwan satu ini. Paling membuat terkejut adalah amenities yang melengkapi kamar mandi mewah. Paket lengkap sabun, sampo, body lotionnya adalah dari brand dunia yang terkenal, yaitu Hermes.

Fasilitas Perpustakaan yang Unik

Beberapa fasilitas lain yang dapat ditemukan oleh Teman Traveler di Gaia Hotel Taiwan ini adalah perpustakaan dengan bentuk menarik. Perpustakaan ini memiliki rak buku dengan ketinggian setinggi empat lantai. Teman Traveler dapat menemukan karya Hemingway dan Norwegian Woods. Perpustakaan ini juga dapat digunakan untuk kegiatan forum, kelompok belajar, pameran budaya, atau pameran seni.

Berkunjung ke negara lain yang berbeda latar belakan budaya dan agama tentu saja memerlukan ketelitian dalam memilih makanan atapun tempat menginap. Namun hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan jika datang ke Taiwan. Berbagai destinasi dan akomodasi ramah muslim dapat ditemukan dengan mudah. Bagaimana, mau kapan ke Taiwan?

Advertisement
Tags
Akomodasi Luar negeri mancanegara Taiwan Wisata
Share