Funny Pancake n Coffee Bali, Bisa Bikin Panekuk Sendiri Lho

Siapa di antara Teman Traveler yang suka makan dessert panekuk alias pancake? Hmm membayangkan sajian penutup satu ini memang bikin ngiler ya, apalagi ditambah topping seperti es krim. Tambah nikmat. Nah, jika kalian sedang eksplor wisata Bali, bisa mampir ke Funny Pancake n Coffee.

Sesuai namanya, Funny Pancake n Coffee menawarkan pancake sebagai menu andalan. Asyiknya lagi, Teman Traveler bisa mengkreasi kombinasi topping sendiri lho. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Di Jimbaran Ada, Denpasar Juga Ada

Suasana di dalam kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Funny Pancake n Coffee punya dua cabang di Bali. Satu di Jalan Uluwatu II no 10X, Jimbaran dan satu lagi di Jalan Raya Sesetan no 23A, Denpasar. Saya sendiri mengunjungi gerai mereka yang ada di Jimbaran.

Dindingnya dihiasi mural lucu (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tempatnya memang tidak terlalu besar. Sekilas justru kelihatan seperti rumah. Namun interiornya sangat lucu Teman Traveler. Dindingnya dihiasi mural menarik. Kalian bisa berkunjung ke sini tiap hari, antara pukul 08.00 sampai 22.00.

Spesialis Pancake

Etalase dan kasir (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sesuai namanya, menu yang jadi andalan di sini adalah pancake. Pilihannya macam-macamm, mulai dari pancake unicorn, choco lover, red velvet cream, cheese, toblerone, choco oreo, dan yang menurut saya cukup unik, The Avengers. Pancake terakhir ini terdiri dari lima mini pancake dengan topping berbeda-beda, plus satu scoop es krim.

Bagi yang mengaku pecinta cokelat, seperti saya, bisa langsung pesan pancake choco lover. Seporsinya dibanderol Rp28.000 saja, disajikan dengan beberapa topping seperti choco chips, susu coklat, keju, dan ice cream. Wih, seger banget kan? Makan satu pancake ini saja saya sudah kenyang banget.

Cappucino (c) Helga Christina/Travelingyuk

Untuk minumnya, saya pesen cappucino seharga Rp25.000. Namun selain menu ini Teman Traveler bisa pesan aneka racikan kopi, frappucino, dan lainnya.

Bisa Bikin Pancake Sendiri

Satu lagi yang spesial dari Funny Pancake n Coffee. Mereka adalah satu-satunya kedai pancake di Bali yang sediakan DIY (Do it Yourself Pancake). Cukup bermodal Rp30.000, Teman Traveler bisa membuat pancake kreasi sendiri dan menyantapnya langsung di sini.

Teman Traveler akan mendapat sebotol adonan pancake serta alat-alat bantu untuk proses pembuatannya. Kalian bisa membuat bentuk macam-macam sesuai keinginan. Seru banget kan ya? Apalagi untuk anak-anak, patut dicoba.

Menu Indonesia dan Barat Juga Tersedia

Pilihan menu lainnya (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain pancake, tempat ini juga sediakan masakan western dan Indonesia. Teman Traveler bisa pesan menu ala barat seperti chicken stean BBQ, salmon steak, tuna steak, chicken pargiana, spaghetti, atau lainnya. Sementara untuk menu Indonesia ada nasi goreng, capcay, ayam geprek, ayam goreng, hingga mie goreng.

Ada Happy Hour Lho

Ada fasilitas WiFi dan Happy Hour (c) Helga Christina/Travelingyuk

Funny Pancake n Coffe pas banget buat jadi tempat kumpul bersama teman atau keluarga. Apalagi di sini ada fasilitas WiFi yang kenceng.

Oh ya, Teman Traveler, pukul 08.00 hingga 10.00 di Funny Pancake n Coffee termasuk happy hour. Kalian bisa memesan aneka menu kopi dengan diskon hingga 20 persen. Pilihannya macam-macam, mulai dari espresso, americano, double espresso, machiatto, mocca, coffee latte, dan masih banyak lagi. Harganya berkisar antara Rp18.000 sampai Rp28.000.

Agar hemat, saya sempat membeli voucher online terlebih dulu. Bayangkan, untuk menikmati pancake di sini saya hanya perlu bayar Rp19.000 lho. Wih, lumayan banget kan hematnya.

Gimana asyik banget kan makan di Funny Pancake n Coffee? Selain pilihan menunya cukup banyak, serunya lagi Teman Traveler bisa bikin pancake kreasi sendiri. Jangan lupa mampir ketika sedang jalan-jalan di Bali ya.

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share