Tak Perlu ke Belanda, di Indonesia Ada Foto Ala Noni-Noni Cantik

Traveling memang menjadi gaya hidup banyak orang. Sudah bukan mimpi lagi untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri. Malaysia dan Singapura merupakan  negara yang jadi favorit turis lokal untuk dikunjungi. Yang berjarak lumayan jauh seperti Belanda pun, menjadi negeri impian beberapa orang. Siapa sih yang tak ingin melihat bunga tulip yang nyata? Nah, sambil menunggu tercapai, mending ke 3 tempat wisata ini untuk berfoto ala Noni Belanda zaman dulu. Di mana saja, sih?

Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang
Farmhouse Susu Lembang [image source]

Sebelumnya, tempat wisata yang menyediakan fasilitas kostum ala wanita-wanita cantik dari Negeri Keju ini adalah Farmhouse Susu Lembang, salah satu wisata Bandung yang selalu dibanjiri wisatawan setiap harinya. Lokasinya yang berada di ketinggian, dengan suasana yang sejuk semakin membuat destinasi ini semakin disukai. Jangan lupa untuk mampir dan jajan kuliner Pasundan untuk oleh-oleh. Luangkan waktu juga untuk menjelajah kafe-kafe bertema air di Bandung yang adem banget.

Susu Farm Lembang
Susu Farm Lembang [image source]

Biasanya Hanya di Volendammerdag, Kini Museum Angkut juga Bisa Membuatmu Jadi Noni Belanda

Noni Belanda di Museum Angkut
Noni Belanda di Museum Angkut [image source]

Tak perlu jauh-jauh ke Amsterdam untuk menjelma menjadi Noni Belanda. Museum Angkut, Batu, memperkenalkan wahana terbarunya, House of Folk. Langkah pertama memasuki area ini, kamu akan dibuat serasa berada di Belanda. Kalau bule datang ke Indonesia ingin mencoba kebaya, kamu hanya perlu ke Batu untuk menjajal mengenakan klederdracht, pakaian khas Belanda lengkap dengan keranjang bunga dan payungnya. Per 30 menit, sewa baju cantik berenda ini hanya dikenakan biaya 30 ribu rupiah. Seru banget, kan? Mumpung sedang berada di kawasan ini, pastikan kamu mampir ke wisata-wisata Batu terbaru, seperti Taman Langit.

Jadi Noni Belanda di Museum Angkut
Jadi Noni Belanda di Museum Angkut [image source]

Kampoeng Tulip

Kampoeng Tulip, Bandung
Kampoeng Tulip, Bandung [image source]

Kota Kembang memang juaranya tempat wisata. Rasanya, selalu ada tempat baru yang keren untuk dikunjungi. Setelah Farmhouse Susu Lembang, muncul lagi Kampoeng Tulip yang berlokasi di kota, tepatnya daerah Rancasari. Selain berbagai khas Belanda seperti kincir angin dan juga bisa keliling daerah wisata dengan perahu. Bangunan-bangunan lucu bertema Shabby Chic yang keren banget. Nah, bisa juga nih sehari merasakan bagaimana cantiknya menjadi Gadis dari Negeri Tulip. Sebelum lupa, mampir untuk berburu cemilan Bandung untuk oleh-oleh, ya.

Foto ala Noni Belanda di Kampoeng Tulip
Foto ala Noni Belanda di Kampoeng Tulip [image source]

Nah, sekarang sudah tahu kan di mana saja wisata yang bisa menyulapmu menjadi Gadis Ala Negeri Keju dalam sehari saja. Bagaimana, sudah pernah mencoba?

Tags
berfoto ala noni belanda Indonesia Wisata
Share